kumparan
4 Des 2018 11:44 WIB

Titi DJ Rilis Single Terbaru Berjudul 'Imajinasi'

Titi DJ di video klip single 'Imajinasi' (Foto: YouTube Emotion Entertainment)
Titi DJ masih aktif berkarya di usia 52 tahun, setelah lebih dari tiga dekade berkecimpung di industri musik Tanah Air. Pada Maret lalu, ia meluncurkan single 'Mengapa Rindu'. Hanya berselang beberapa bulan kemudian, penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 tersebut merilis single terbarunya, 'Imajinasi'.
ADVERTISEMENT
'Imajinasi' menjadi suatu kebetulan yang manis bagi Titi. Sebab, pada awal karier, tepatnya pada 1984, anggota grup vokal 3 Diva itu merilis album berjudul sama. Ya, kini--34 tahun kemudian--nyatanya ia masih eksis dan tetap terus mempersembahkan karya baru yang kian matang sekaligus segar.
Single 'Imajinasi' diciptakan oleh Indah Anastasya, musisi muda yang juga merupakan mahasiswa Institut Musik Indonesia. Lagu tersebut dilengkapi dengan aransemen musik oleh Tohpati.
Titi DJ dan Reza Artamevia. (Foto: dok. Munady Widjaja)
Berdurasi empat menit, lagu yang dirilis di bawah payung E-Motion Entertainment itu mewakili perasaan para perempuan yang disakiti secara terus-menerus oleh pasangannya namun sulit untuk berpisah.
'Imajinasi' disajikan pula dalam bentuk video klip. Proses syuting dilakukan di Praha, Ceko, dengan Titi DJ sebagai bintang video klipnya.
ADVERTISEMENT
Melalui video klip tersebut, dingin dan bekunya perasaan seorang perempuan yang tersakiti hendak digambarkan melalui suasana musim dingin penuh salju di Praha.
Video
Setelah merilis single 'Imajinasi', dalam waktu dekat Titi akan tampil menghibur para penggemar melalui konser 'The Best of 2 Divas' yang digelar di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada malam pergantian tahun baru.
Ia akan beraksi sebagai penampil utama bersama Reza Artamevia. Ketika ditemui dalan jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Titi DJ mengaku telah mempersiapkan repertoar yang memuat lagu-lagu pribadinya dan sejumlah lagu barat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan