Pencarian populer

Usai Lahiran Anak Ketiga, Maya Septha Berencana Tutup 'Pabrik'

Maya Septha hamil anak ketiga (Foto: IG @mayaseptha7)

Aktris Maya Septha tengah mengandung anak ketiga hasil dari pernikahannya dengan Krisna Wardhana Sidarta. Sebelumnya, pemeran film ‘Gotcha’ ini telah memiliki dua orang anak bernama Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta.

Maya memang sempat berniat untuk memiliki banyak anak. Ia bahkan sempat terpikir untuk memiliki empat anak.

“Waktu enggak punya anak, dulu asal ngomong pengin punya anak empat, karena enggak ngerti jadi ibu kayak apa,” ujar Maya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Maya Septha saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. (Foto: Sarah Yulianti _Purnama/kumparan)

Namun kini Maya meralat ucapannya itu. Menurutnya, melahirkan anak dan merawatnya dengan baik bukanlah pekerjaan mudah. Membutuhkan tanggung jawab dan pengorbanan yang besar.

“Begitu punya anak satu, waduh gila capek juga ya. Terus, eh kebobolan anak kedua, ketiga. Boleh enggak tiga (anak) aja, diedit, jangan empat, banyak banget,” tutur Maya yang makin dikenal saat menjadi asisten Sule di salah satu program televisi swasta.

Setelah anak ketiganya lahir, pemilik nama Maya Septha Setiono itu berencana untuk tidak hamil lagi. “Kalau boleh, habis ini pabrik tutup,” katanya.

Kini, kehamilan Maya telah memasuki usia 8 bulan. Jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungannya itu adalah perempuan.

Sambil menunggu janinnya itu lahir, Maya telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dia akan membuat kamar bayi.

Hal tersebut sengaja dilakukan olehnya, karena sudah berencana untuk tidak menambah anak lagi.

“Dulu biasanya bikin kamar, tapi biasa aja enggak didekor, yang ini iseng lah ya, mungkin enggak ada kerjaan di rumah, jadi mau dekor kamar baby,” beber Maya.

“Konsep lebih ke princess aja ya, kan anak perempuan. Sudah mau tutup pabrik, jadi yang ini boleh lah ya kita berusaha lebih keras,” sambungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57