kumparan
13 Des 2018 19:02 WIB

Ussy Sulistyawaty Temui Salah Satu Pelaku Bullying Anak-anaknya

Ussy bertemu netizen yang bully anaknya di Ditreskrimsus PMJ. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Artis Ussy Sulistyawaty kini dapat sedikit bernafas lega. Sebab, salah satu dari 10 netizen yang mengomentari penampilan kedua anak dari pernikahannya yang terdahulu, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri telah menyerahkan diri.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ussy, Sandy Arifin. Saat dihubungi via sambungan telepon, Sandy mengatakan ada salah satu netizen yang mengirimkan Direct Message ke akun instagram salah seorang staf kliennya.
"Dari pihak sana (pelaku) ada yang men-DM staf-nya Mbak Ussy untuk dia hadir koperatif kepada pihaknya Mbak Ussy, minta maaf dan mengklarifikasi bahwa dia mengakui perbuatan itu," kata Sandy, Kamis (13/12).
Ussy Sulistiawaty tiba di Krimsus Polda Metro Jaya. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Sementara itu, istri Andhika Pratama tersebut tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan menemui Noviandra (29). Noviandra adalah pemilik akun @viandra yang memberikan komentar pedas terhadap penampilan anak-anak pelantun 'Klik' itu.
Noviandra mengaku tidak bermaksud menjelek-jelekkan anak Ussy Sulistiawaty dengan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera. "Enggak menjelek-jelekkan sih, cuma memuji kecantikan Elea," ujar Noviandra.
ADVERTISEMENT
Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Ussy yang berdiri di belakang Noviandra dan Sandy. "Eits, enggak menjelek-jelekkan gimana?" celetuk Ussy.
"Cuma saya itu bilangnya, 'Elea itu cantik, enggak cocok jadi anaknya Mbak Ussy," jawab Noviandra.
Ussy pun menyahuti apakah dirinya berpenampilan jelek. "Berarti Mbak Ussy-nya jelek dong?" timpal Ussy.
Meskipun begitu, Ussy mengaku ia telah memaafkan netizen itu. Namun, proses hukum yang telah terjadi akan tetap berlangsung.
"Dari awal dia minta maaf, saya sudah maafin. Tapi, karena sudah masuk pelaporan ya tetap di proses. Dia mengakui dia salah," ungkap Ussy Sulistiawaty.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan