• 14

​Ustaz Hari Moekti Meninggal Dunia

​Ustaz Hari Moekti Meninggal Dunia


Hari Moekti

Hari Moekti Meninggal (Foto: @hari_moekt/twitter)
Dunia hiburan Tanah Air kembali dirundung duka. Kali ini datang dari Ustaz Hari Moekti, mantan rocker Indonesia yang kini telah menjadi seorang da’i.
Kabar meninggalnya Hari dikonfirmasi langsung oleh sang adik Moekti Chandra. Ia membenarkan bahwa sang kakak telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pukul 20.49 WIB di rumah sakit.
“Ya, saya dengan adiknya langsung. Iya betul (Ustaz Hari wafat),” katanya ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Minggu (24/6).
Meski begitu, Moekti nampaknya belum mau bicara lebih jauh mengenai kabar tersebut. Namun menurutnya, Hari meninggal secara tiba-tiba.
“Ya, mendadak saja. Nanti ada konfirmasi lagi, ya,” ucapnya.

Hari Moekti

Hari Moekti Meninggal (Foto: harimoekti.com)
Sebagai musisi Hari dikenal telah bergabung dengan banyak band. Pada tahun 1985, dia juga sempat bergabung dalam band Krakatau.
Salah satu sahabat yang juga dihubungi kumparan via telepon, Dwiki Dharmawan, yang juga anggota Krakatau, mengaku belum mengetahui kepergian sahabatnya itu. "Innalilahi wainalilahi roji’un. Kapan? Waduh saya baru denger," kata Dwiki, hari ini.
Pria berusia 51 tahun itu mengaku kaget, lantaran sepengetahuan dirinya Hari tidak mengalami sakit. Ia menambakan walau keduanya bersahabat namun ia tidak memiliki kontak dengan keluarga almarhum.
"Saya itu enggak ada kontak keluarganya, kebetulan saya itu kalau bertemu tidak sengaja di acara-acara. Tapi, saya tidak ada kontak keluarga. Saya terima kasih malah saya dikasih tau. Saya baru denger gitu," jawabnya.
Pada tahun 1990-an, semakin banyak perubahan dalam diri Hari. Ia semakin mendalami ilmu agama. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti bermusik dan istikamah di jalan hijrahnya.

HiburanSelebritiBerita DukaHari Moekti meninggal

presentation
500

Baca Lainnya