Pencarian populer

Vanesha Prescilla Menangis Usai Lihat Trailer 'Dilan 1991'

Vanesha Prescilla. (Foto: Munady Widjaja)

Trailer film 'Dilan 1991' resmi dirilis pada Kamis (17/1). Trailer itu sudah bisa dinikmati oleh publlik lewat kanal YouTube Max Pictures.

Vanesha Prescilla merupakan salah satu pemain dalam film karya Fajar Bustomi itu. Meski senang, pemeran Milea itu sempat merasa tegang ketika menyaksikan trailer 'Dilan 1991' yang berdurasi 2 menit 19 detik itu.

“Perasaanku deg-degan juga, tapi senang banget,” kata Vanesha saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film ‘Dilan 1991’ di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Foto: Dok. Max Picture.)

Vanesha Prescilla juga baru mengetahui jika film yang diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat itu akan tayang lebih cepat. Film 'Dilan 1991' akan ditayangkan di bioskop pada 28 Februari 2019.

“Tahunya (film ‘Dilan 1991’ rilis) bakal tengah tahun, tapi ternyata cepat banget dan trailer-nya sudah keluar,” tutur Vanesha.

Selain merasa tegang, kekasih dari Adipati Dolken ini juga tak kuasa membendung air matanya saat menonton trailer tersebut. Ia berharap trailer tersebut bisa menjadi penawar rindu bagi publik kepada Dilan dan Milea.

“Aku saja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea,” ucap Vanesha.

Mengingat kesuksesan dari film ‘Dilan 1990’, yang berhasil mendapat hampir tujuh juta penonton, Vanesha mengaku tidak terlalu memikirkan jumlah penonton yang akan didapat oleh film ‘Dilan 1991’.

“Aku bismillah saja pokoknya. Aku sudah ngasih yang terbaik dan kemarin syutingnya juga sudah enjoy banget. Ayah (Pidi Baiq), Mas Fajar pun senang. Aku dengar dari mereka semua happy dari syuting kemarin,” tutur Vanesha.

Vanesha menambahkan bahwa kesuksesan merupakan sesuatu yang relatif. Misalnya saja, jika publik mengapresiasi perannya sebagai Milea di film 'Dilan 1991', itu merupakan sesuatu kesuksesan bagi dirinya.

“Kalau untuk kesuksesan itu, jumlah penonton adalah bonus sih. Sukses orang 'kan beda-beda, kalau misalnya ada yang appreciate akting aku di film ini, itu juga sebuah kesuksesan buat aku. Bukan cuma sekadar jumlah penonton saja,” tutup Vanesha Prescilla.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: