kumparan
23 Jul 2019 15:55 WIB

Verrell Bramasta Menua Bersama Natasha Wilona di 'Cinta Tanpa Alasan'

Cuplikan video klip 'Cinta Tanpa Alasan' by Verrell Bramasta. Foto: YouTube VRL Bramasta
Putusnya jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang sempat simpang siur akhirnya terjawab sudah.
ADVERTISEMENT
Ya, lewat video klip berjudul 'Cinta Tanpa Alasan' Verrell sepertinya mengisyaratkan kepada publik bahwa benar kisah cinta dirinya dan Natasha telah berakhir.
Video yang diunggah di akun YouTube resmi milik Verrell, VRL Bramasta, yang diunggah pada (20/7) lalu telah ditonton lebih dari 1,6 juta orang. Hingga berita ini diturunkan, lagu ciptaan Badai ini trending di kanal YouTube dan menduduki posisi 19.
Loading Instagram...
Putra dari Venna Melinda ini juga mempromosikan lagu barunya di akun Instagram pribadinya. Di kolom keterangan, ia menuliskan bahwa lagu tersebut sebagai persembahan terakhir dirinya untuk Natasha.
"Cinta Tanpa Alasan - Official Music Video. A final gift.. Enjoy..," tulis Verrell Bramasta.
Unggahan pria berusia 22 tahun ini pun dibalas oleh sang mantan, "Thank you. One of the most valuable gift :’) x," tulis Natasha Wilona.
ADVERTISEMENT
Natasha juga mendukung karya terbaru sang mantan kekasihnya itu dengan mengunggah cuplikan video klip 'Cinta Tanpa Alasan' di Instagram-nya.
Loading Instagram...
Dalam video klip 'Cinta Tanpa Alasan' diperlihatkan beberapa kenangan manis Verrell dan Natasha saat masih pacaran. Adegan perpisahan mereka di masa tua membuat nuansa sedih di lagu tersebut kian terasa.
Di akhir video klip, pemain sinetron 'Anak Langit' ini membacakan sebuah puisi. Ia pun menambahkan tagar '#verrellbramasta' dan '#natashawilona' dalam tulisan puisi yang ia taruh di kolom YouTube-nya.
"A little something to remember.. 151217 :) . #verrellbramasta #natashawilona #CintaTanpaAlasan," tulis Verrell Bramasta.
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.
Seperti diketahui, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diisukan telah kandas sejak beberapa waktu lalu. Padahal selama berpacaran, keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik.
ADVERTISEMENT
Baik Verrell dan Natasha pun tak memberikan pernyataan terkait putusnya jalinan cinta mereka. Hanya saja, putra dari Venna Melinda ini sempat mengatakan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Natasha Wilona.
"Baik-baik saja. Bingung jelasinnya. Ah, status enggak penting. Status penting banget yah? Yang pasti, apa pun itu baik-baik saja. Doain saja," kata Verrell Bramasta pada (5/6) lalu.
Yuk, simak video klipnya di bawah ini.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·