kumparan
20 Des 2018 19:09 WIB

Vicky Nitinegoro Nge-Dj Saat Tahun Baru: Merayakan Tapi Dibayar

Vicky Nitinegoro. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Momen pergantian tahun biasanya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berlibur bersama dengan keluarga. Namun, hal itu tidak dilakukan oleh aktor Vicky Nitinegoro.
ADVERTISEMENT
Vicky kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Sudah hampir empat tahun ia menjalani profesinya tersebut. Imbas menjadi DJ, Vicky harus bekerja pada saat malam tahun baru nanti.
“Akhir tahun saya kerja. Nge-Dj di Yogyakarta,” kata Vicky saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (20/12).
Loading Instagram...
Kendati demikian, Vicky Nitinegoro tidak merasa keberatan meski harus bekerja saat momen pergantian tahun. Sebab, pria berusia 35 tahun itu menikmati profesinya saat ini.
“Karena menurut gue nge-DJ itu kan ngebawa crowd dengan lagu-lagu yang mereka suka. Menurut gue sih di saat itu gue enggak kerja. Gue ngerayain tahun baru tapi dibayar,” tutur Vicky.
Bukan kali ini saja pemain sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ tersebut mengambil pekerjaan saat akhir tahun. Vicky mengaku sudah rutin melakukan hal itu setiap tahunnya.
ADVERTISEMENT
Dalam memilih pekerjaan, Vicky mengaku tidak terlalu mementingkan jumlah uang yang akan ia terima. Tapi, pemain film ‘Sweet 20’ tersebut lebih mengutamakan kenyamanan.
“Gue kalau kerja mana yang enjoy aja, fee belakangan. Kalau ada job fee gede, tapi enggak sreg sama gue, gue enggak ambil pasti,” tutur Vicky.
Vicky Nitinegoro. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Selama hampir empat tahun berkarier sebagai DJ, Vicky mengaku kerap bolak-balik ke Bali. Karena kebetulan ia sudah memiliki kontrak kerja di sana. “Ada teman juga di sana. Jadi, dua bulan sekali ke sana,” ucapnya.
Meski kini sedang fokus nge-DJ, pemain film ‘Simfoni Satu Tanda’ itu tidak melepas kariernya di dunia seni peran. Ia masih tetap menerima tawaran untuk berakting. Vicky mengaku tidak mengalami kesulitan guna membagi waktu antara bermusik dan seni peran.
ADVERTISEMENT
“Kalau FTV gitu, biasanya weekdays, ya. Kalau DJ biasanya ke weekend, Sabtu dan Minggu. Jadi, enggak saling ganggu,” tutup Vicky Nitinegoro.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·