kumparan
31 Okt 2017 20:19 WIB

Video Detik-detik Mobil Kim Joo-hyuk Alami Kecelakaan

Kim Joo-hyuk. (Foto: Wikipedia)
Polisi Korea Selatan akhirnya merilis kotak hitam yang diambil dari mobil pengemudi lain yang berada di belakang mobil Kim Joo-hyuk. Kotak hitam itu merekam kejadian sesaat sebelum Joo-hyuk mengalami kecelakaan. Selain itu, polisi juga merilis penyebab sebenarnya sang aktor meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Dalam video berdurasi satu menit tersebut terlihat mobil Marcedes-Benz SUV hitam yang dikendarai aktor yang dikenal dengan sebutan 'Gutaeng' ini. Mobil tersebut sempat berhenti namun kemudian secara tiba-tiba melaju kencang hingga menyenggol sedan di sampingnya.
Mobil yang dikendarai Kim Joo-hyuk melaju tanpa kendali hingga menabrak bagian bahu jalan hingga akhirnya berhenti di depan pintu masuk I-Park Apartment.
Video tersebut mematahkan kabar yang menyebutkan mobil Kim Joo-hyuk ditabrak sebuah sedan hingga terguling dan terbakar.
Selain itu, polisi juga merilis detil dari Konkuk University Hospital soal penyebab kematian sang aktor yang juga simpang siur.
Video
Dari hasil autopsi yang dilakukan hari ini Selasa (31/10), tim Forensik Nasional Korea menemukan penyebab kekasih Lee Yoo Young tersebut meninggal karena benturan di kepala yang cukup parah.
ADVERTISEMENT
Konfirmasi soal penyebab utama kematian sang aktor ini meluruskan isu yang sebelumnya berkembang bahwa Joo-hyuk meninggal karena serangan jantung. Dikutip dari Soompi, polisi menegaskan tidak ada tanda-tanda serangan jantung seperti yang dilaporkan beberapa media di Korea, Senin (30/10) kemarin.
Pihak rumah sakit menambahkan mereka akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait ada tidaknya alkohol di dalam tubuh Joo-hyuk. Pemeriksaan ini kabarnya akan membutuhkan waktu satu minggu sebelum hasilnya keluar.
Mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk. (Foto: Dok. SBS funE )
Kim Joo-hyuk menghembuskan nafas terakhirnya di Konkuk University Hospital pada pukul 18.30 waktu Korea. Tiga hari sebelum Joo-hyuk tewas dalam kecelakaan nahas, ia baru saja menerima penghargaan pertama sebagai 'Best Supporting Actor' dalam ajang 'The 1st Seoul Awards' pada 27 Oktober kemarin.
Ucapan belasungkawa dari netizen dan rekan-rekan selebriti Korea mengalir usai berita tewasnya Gutaeng dikonfirmasi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan