Pencarian populer

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian Luncurkan Video Klip

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian. (Foto: Munady Widjaja)

Penyanyi Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian akan merilis video musik berjudul 'I Don't Mind'. Konsep vertikal diusung oleh ketiganya dalam video yang melibatkan 80 kru tersebut.

Saat jumpa pers tentang video musik tersebut, ketiganya sepakat bahwa isu media sosial terkait dengan bullying dan sebagainya menjadi alasan mereka untuk membuat konsep tersebut.

"Karena social media juga kebanyakan akses dari handphone, dan handphone itu kebanyakan vertikal. Jadi, kita memang konsepinnya kayak yang make sense. Video klipnya bentuknya vertikal karena lebih relate ke social media dan smartphone," ungkap Vidi Aldiano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Menurut Sheryl, keberadaan beragam aplikasi media sosial di smartphone membuat para generasi muda selalu membutuhkan ruang untuk bebas berekspresi. Selain itu, beragam fitur mulai foto hingga video juga tersedia di layar smartphone.

"Kita merasa bisa memberi mereka tanpa harus mereka kayak full screen terus balik handphone-nya dan lain-lain. Itu akan memudahkan viewing experience mereka," terangnya.

Maka dari itu, Jevin berpendapat bahwa pengaruh media sosial sangat penting sekali untuk memasarkan produk mereka kepada masyarakat. Ketiganya akan sangat senang apabila video musik yang dikerjakan mampu menarik perhatian masyarakat.

Jevin Julian, Sheryl Sheinafia, dan Vidi Aldiano. (Foto: Munady Widjaja)

Tetapi, apabila masyarakat tidak menyukainya, hal itu dianggap sebagai hal yang wajar mengingat mudahnya orang dalam berpendapat dan berekspresi.

"Kita berpikir, 'Ya sudah, enggak usah dipikirin karena itu komentar orang. Di sana itu, internet tempat orang bebas berekspresi. Ya, sudah, bodoh amatlah," pungkasnya.

Pada Sabtu (15/9) besok, video musik 'I Don't Mind' akan dirilis oleh VA Records dan Musica Studios di kanal YouTube Vidi Aldiano.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53