kumparan
6 Sep 2019 23:28 WIB

Weird Genius Hentak Panggung SHVR Ground Festival 2019

Penampilan Weird Genius di Panggung SHVR 2019. Foto: Giovanni/kumparan
Weird Genius menjadi salah satu penampil di SHVR Ground Festival 2019 di hari pertama. Penampilan grup yang berisikan Reza 'Arap' Oktovian, Billy Taner, dan Eka Gustiwana tampaknya menjadi salah satu yang dinantikan oleh para penonton.
ADVERTISEMENT
Terbukti, instrumen remix awal Weird Genius langsung disambut riuh penonton. Reza menari dengan energik di atas DJ Set dengan tinggi lebih dari satu meter itu.
Lagu ‘Play Hard’ milik David Guetta dan ‘Dont Let Me Down’ dari The Chainsmokers menjadi bagian dalam mixing mereka malam itu. Para penonton pun terihat mengangkat tangan ke atas bersama menikmati alunan mixing tersebut.
Put your hands up in the air,” kata Reza di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (6/9).
Reza Arap Oktovian. Foto: Giovanni/kumparan
Di pertengahan lagu, Reza yang sejak awal berlenggak-lenggok di atas DJ Set kembali naik. Dia mengajak para penonton bertepuk tangan bersama. Giliran lagu ‘We Will Rock You’ dari Queen yang mereka putar.
Di tengah aksi mereka, Charita Utami pun ikut naik ke atas panggung. Lagu ‘Flickshoot’ dibawakan dan langsung mendorong penonton untuk ikut bernyanyi bersama.
ADVERTISEMENT
Weird Genius juga mengajak penonton bernostalgia dengan lagu ‘Macarena’ dari Los Del Río. Para penonton pun kembali riuh menyambut lagu tersebut.
Loading Instagram...
Usai puas dengan kumpulan remix-nya, Weird Genius kemudian membawakan lagu-lagu mereka. 'Sweet Scare' disambut riuh oleh para penonton. Mereka bernyanyi bersama ketika lagu itu dimainkan.
Setelah itu, Weird Genius membawakan lagu ‘Dreams’. Reza terihat atraktif kala membawakan lagu tersebut.
“Ini lagu terakhir dari kami,” ucap Reza sebelum menyanyikan lagi itu.
Di penghujung lagu, seluruh personel Weird Genius pun naik ke atas DJ Set. Charita Utami juga bersama mereka. Keempatnya kemudian mengucapkan terima kasih dan pamit pada para penonton yang hadir malam itu.
Weird Genius berhasil menghentak panggung malam itu. Para penonton juga terlihat puas bergoyang, menikmati alunan mixing mereka.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan