kumparan
4 Okt 2018 22:32 WIB

Westlife Reuni dan Akan Rilis Lagu Baru

Westlife comeback (Foto: Facebook Westlife)
Westlife menjadi salah satu boyband yang populer di era 2000-an. Kala itu, grup asal Irlandia ini beranggotakan lima pria tampan dan bersuara indah. Mereka adalah Nicky Bryne, Kian Egan, Mark Feehily, Shane Filan dan Brian McFadden.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi pada tahun 2004 McFadden hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Westlife pun akhirnya beranggotakan empat orang sampai dengan bubarnya, enam tahun lalu.
Saat ini, para penggemar dibuat bahagia dengan kabar reuni dari Westlife. Sebuah video hitam putih dirilis dalam Facebook resmi Westlife bertajuk 'Westlife Coming Soon'. Dalam awal video terlihat empat stool kosong.
Kemudian satu-persatu member masuk dan mereka duduk di atas stool yang sudah tersedia. Mereka saling menyapa dan tersenyum lebar.
"Hai, kami Westlife," ujar mereka.
Setelah itu muncul sebuah teks bertuliskan 'Westlife. Musik baru. Tur baru. Segera hadir.'
"We'll be seeing you soon," kata mereka di akhir video.
Dilansir dari The Sun, Shane Filan mengatakan bahwa mereka saling merindukan satu sama lain, dan rindu untuk tampil bersama di hadapan para fans.
ADVERTISEMENT
"Kami masih mempunyai banyak hal yang ingin dicapai sebagai sebuah band dan kami ingin memberikan musik kami yang baru kepada fans di seluruh dunia," kata Filan.
"Rasanya luar biasa bisa berada kembali dalam studio dan berkumpul bersama-sama. Kami siap dan antusias untuk bab baru dari Westlife," tambah Mark.
Westlife. (Foto: Instagram @dailywestlife)
Reuni kali ini sekaligus sebagai penanda 20 tahun Westlife berkecimpung di industri hiburan. Kendati demikian, Brian tidak bergabung dalam reuni kali ini. Kabar terbaru, ia akan mengikuti kompetisi 'Dancing On Ice' tahun depan.
Selain itu, kembalinya Westlife juga ditandai dengan album baru dan tur ke beberapa negara. Tentunya keputusan mereka untuk reuni akan mengobati kerinduan para penggemar pelantun lagu 'I Have A Dream' itu.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, diberitakan kalau solois Ed Sheeran juga terlibat dalam penggarapan lagu baru Westlife. Sebuah sumber mengatakan bahwa para member ingin untuk bekerja sama dengan Sheeran.
"Mereka sudah merekam lagu dan senang dengan hasilnya," kata sumber tersebut.
Jadi, apakah kamu sudah siap untuk mendengar lagu baru Westlife?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan