Pencarian populer

Westlife Siap Ajak Penonton Bernostalgia pada 6-7 Agustus

Westlife Foto: Full Color Entertainment
Grup vokal asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser di Jakarta pada 6-7 Agustus mendatang. Konser bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan.
ADVERTISEMENT
Dalam konsernya nanti, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan membawakan lagu-lagu populernya. Sebut saja, 'Swear It Again', 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', dan masih banyak lagi.
Kemungkinan konser akan berlangsung lebih lama daripada konser sebelumnya di Belfast, Inggris, yakni lebih dari 1,5 jam. Alasannya, mereka akan membawakan lagu-lagu dari album baru yang berjudul 'Spectrum', seperti 'Better Man' dan 'Hello My Love'. Panggung juga akan dilengkapi dengan layar LED besar untuk menunjang nostalgia para penonton.
Jumpa Pers Konser Westlife - The Twenty Tour 2019 Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Karena Westlife akan menceritakan perjalanan kembali dari tahun 1999 sampai di 2019 ini. Jadi, benar-benar teman-teman akan bernostalgia," ujar David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).
ADVERTISEMENT
Full Color Entertainment selaku promotor juga akan memberikan kemeja dan jas batik rancangan Cynthia Tan, desainer muda asal Jakarta, pada Westlife. Cara ini dilakukan untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Besar harapan promotor agar rencana ini berhasil.
"Ada scene-scene berbeda, dari perkenalan, isi, flashback. Mereka akan ada empat momen baju mereka ganti-ganti. Aku coba ajuin di encore itu untuk mereka pakai baju kebanggsaan kita, baju batik," jelasnya.
Jumpa Pers Konser Westlife - The Twenty Tour 2019 Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Bagi kamu yang ingin menonton konser Westlife di Jakarta sepertinya harus bersabar, sebab tiket untuk konser dua hari ini sudah sold out. Selain Jakarta, konser 'Westlife - The Twenty Tour 2019' yang digelar di Candi Borobudur (31/8), dan Semarang, Jawa Tengah (1/9) pun sudah sold out.
ADVERTISEMENT
Jika berminat, kamu bisa segera beli tiket untuk konser di Palembang, Sumatera Selatan, yang digelar 18 Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86