Pencarian populer

Yayan Ruhian Berangkat ke AS untuk Syuting Film 'John Wick 3'

Yayan Ruhian (Foto: Munady/kumparan)
Belum lama ini, Yayan Ruhian dikabarkan berkesempatan untuk membintangi film 'John Wick 3'. Dilansir The Hollywood Reporter, ia akan berperan sebagai pembunuh profesional, musuh John Wick--yang diperankan oleh Keanu Reeves.
ADVERTISEMENT
Hanief, manajer Yayan, pun mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Hanya saja, ia belum mengetahui peran apa yang akan dilakoni oleh pesilat sekaligus aktor berusia 49 tahun tersebut.
"Kami mau mengonfirmasi soal Kang Yayan di 'John Wick 3'. Betul. Insyaallah, Kang Yayan akan terlibat dalam film tersebut. Tapi, kami sendiri belum diberitahu (perannya apa). Akan diberitahu nanti di sana," tutur Hanief melalui aplikasi berbalas pesan, Jumat (1/6).
Loading Instagram...
Ia membeberkan pula mengenai bagaimana Yayan bisa mendapatkan kesempatan tersebut. "Kami dikontak mereka melalui kawan kami. Selanjutnya video call dengan director-nya," ujarnya.
Menurut Hanief, hari ini Yayan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani syuting. Terkait keperluan syuting, pihaknya juga tak tahu-menahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Hanya saja, mereka menyiapkan waktu sekitar satu hingga dua bulan untuk itu.
ADVERTISEMENT
"Hari ini baru berangkat, belum syuting. Sepertinya ada beberapa kota (yang menjadi lokasi syuting), tapi kami sendiri belum tahu di mana saja," ucapnya.
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. (Foto: dok. IMDb)
Selain Yayan, Cecep Arif Rahman juga disebut-sebut akan membintangi film 'John Wick 3'. Cecep, dilansir The Hollywood Reporter, akan memerankan tokoh antagonis--menjadi musuh si pemeran utama--seperti Yayan.
Sayangnya, Hanief enggan memberi informasi mengenai Cecep. "Untuk Kang Cecep mungkin bisa ditanyakan kepada Beliau saja, ya," pungkasnya.
Sejak beberapa waktu belakangan, nama-nama sejumlah aktor yang membintangi film garapan sutradara Chad Stahelski tersebut memang sudah diungkap melalui media sosial. Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick hendak kembali berperan dalam film tersebut.
Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, hingga Mark Dacascos akan turut bergabung dalam film 'John Wick 3'. Berry bahkan membeberkan--melalui akun media sosialnya--bahwa ia akan berperan sebagai Sofia.
ADVERTISEMENT
Film 'John Wick 3' rencananya akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86