Pencarian populer

Yoriko Angeline Cuek dengan Komentar Pedas Netizen

Pemain Film Dilan, Yoriko Angelina (Foto: Munady)
Nama Yoriko Angeline semakin dikenal masyarakat karena keterlibatannya berperan menjadi Wati di film 'Dilan: 1990'. Menjadi pendatang baru di dunia hiburan tentunya membuat gadis berusia 15 tahun itu mendapatkan tantangan yang besar, salah satunya menghadapi media sosial.
ADVERTISEMENT
"Pasti ada (haters), tapi biarin saja kita tetap lakuin apa yang kita suka saja. Meskipun ada yang ngejudge atau apa biarin aja enggak usah didengerin," ucap Yoriko saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).
Yoriko sendiri tak memedulikan kometar netizen di media sosialnya. Ia lebih memilih diam dan sabar dalam menyikapi netizen.
Loading Instagram...
Namun, perempuan kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu mengaku ada hal yang tak disukainya yakni saat ada komentar yang membahas soal keluarganya.
"Kalau misalnya (komentarnya) dibalas kan merekanya yang kesenangan. Jadi biarin aja meskipun enggak masuk akal. (Menghina) keluarga itu komentar paling pedas. Kayak merasa paling tahu, padahal mereka enggak tahu apa-apa" tutur mantan personel Teenebelle itu.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, tidak menonaktifkan kolom komentarnya. Menurutnya, selama ia bisa mengendalikan kesabarannya, hal itu tidak akan ia lakukan.
Sering mendapat komentar pedas, tak sampai membuat dirinya bersedih atau bahkan menangis. Ia lebih memilih curhat kepada orang terdekatnya dan keluarga.
"Aku orangnya lebih cuek, ini orang ngapain sih. Jadi langsung dihapus saja, kalau perlu ya di-block saja. Tapi, aku jarang sih nge-block gitu. Biarin ajalah. Kan dia capek sendiri. Yang pasti lebih sabar saja" tutupnya.
Yoriko Angeline (Foto: Munady)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81