Pencarian populer

Yoriko Angeline Bangga Main Film Bareng Indro 'Warkop' dan Tora Sudiro

Yoriko Angeline dan Indro 'Warkop'. (Foto: Instagram @yorikooangln_ / Munady.)
Aktris muda Yoriko Angeline membintangi film terbaru yang berjudul ‘Gila Lu Ndro’. Di film karya Herwin Novianto itu, dia berperan sebagai dirinya sendiri, remaja milenial yang baik, namun mencoba untuk mulai bandel.
ADVERTISEMENT
Gadis berumur 15 tahun itu mengaku mengalami kesulitan ketika harus melakukan akting mabuk. Agar bisa mendalami karakternya tersebut, dia melakukan berbagai observasi dengan menonton orang yang sedang mabuk di film dan YouTube.
“Di situ sih kesulitannya karena aku harus yang tahu gimana orang mabuk itu. Aku observasi gitu, orang-orang kan ada yang mabuknya diam, mabuknya berisik, mabuknya bego,” ujar Yoriko saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).
Dalam film produksi Falcon Pictures itu, pemeran film ‘Dilan 1990’ ini akan beradu akting dengan Indro ‘Warkop’ dan Tora Sudiro. Dia merasa bangga bisa bermain bersama dalam satu film yang sama dengan dua aktor senior tersebut.
“Wah bangga sih, karena mereka terkenal banget dari sebelum aku lahir. Terus, mereka kan (artis) zaman yang Mama aku, aku masih kecil,” ucap Yoriko dengan semringah.
Yoriko Angeline. (Foto: Munady Widjaja)
Perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu mengaku sebagai salah satu penggemar dari Tora dan Indro. Bahkan, dia bercerita kalau dirinya kerap menonton tayangan televisi yang menampilkan keduanya.
ADVERTISEMENT
“Aku dulu nonton Kak Tora dari zaman pas masih ‘Extravaganza’, aku masih kecil. Terus, sekarang bisa main (film) sama Kak Tora kayak ‘wah’. Kalau Om Indro, ‘Warkop’ kadang kan suka disetel juga tuh di TV dan ketemu aslinya, ‘wah keren banget gue bisa satu film’,” beber Yoriko.
Tora Sudiro dan Indro Warkop (Foto: Munady)
Aktris kelahiran 23 Agustus 2002 ini kemudian mengatakan kalau dirinya sering sharing dengan kedua aktor tersebut di lokasi syuting. Sehingga, dia berhasil mendapat banyak pelajaran penting dari Tora dan Indro.
“Aku ngelihat mereka dari cara reading itu gimana, pas syuting, memang sudah profesional banget,” tutup pemeran sinetron ‘Nacita’ itu.
Selain dibintangi oleh Yoriko Angeline, Tora Sudiro, dan Indro ‘Warkop’, 'Gila Lu Ndro' juga akan dibintangi oleh Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian. 'Gila Lu Ndro' akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 September mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81