Pencarian populer

Yovie Widianto Larang Putranya Pacaran dengan Brisia Jodie

Yovie Widianto. Foto: Munady Widjaja
Penyanyi Arsy Widianto dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie, setelah mereka berduet di lagu ‘Dengan Caraku’. Kedekatan mereka pun diketahui oleh ayah Arsy, Yovie Widianto.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengaku jika dirinya tidak mengetahui soal kejelasan hubungan antara Arsy dan Jodie.
“Saya enggak tahu kalau mereka pacaran atau enggak. Kalau di belakang panggung, suka saya pergoki, mereka peluk-pelukan sahabat,” ujar Yovie saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).
Yovie Widianto dan Arsy. Foto: Munady Widjaja
Untuk memastikan status hubungan asmara putranya itu, pria berumur 51 tahun ini pun bertanya langsung kepada Arsy. “‘Kamu pacaran atau enggak?’Terus katanya, ‘enggak pacaran, hanya temenan saja’,” ucap Yovie menirukan pengakuan anaknya.
Sayangnya, Yovie merasa kurang setuju jika cowok berumur 19 tahun itu berpacaran dengan pasangan duetnya tersebut. Dia ingin mereka fokus terhadap kariernya.
“Jangan dulu (pacaran) lah, mereka nyanyi dulu yang benar, Jodie dan Arsy sukses dulu, jangan pacar-pacaran, kalau sudah gede saja,” beber Yovie.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Di mata Yovie, Jodie merupakan sosok orang yang lucu dan baik. Bahkan, keyboardist Kahitna ini mengaku jika dia cukup dekat dengan keluarga Jodie.
Rupanya, Arsy dan Jodie akan kembali menjadi pasangan duet. Kini, mereka sedang melakukan rekaman untuk single terbaru, yang rencananya akan dirilis pada September mendatang.
“Dua single terbarunya enggak akan kalah luar biasa dengan lagu mereka sebelumnya. Saya sudah dengar mereka nyanyi saat latihan, nampaknya chemistry mereka memang bagus,” pungkas Yovie Widianto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.83