Pencarian populer

Zac Efron Sang Pembunuh di Film 'Extremely Wicked'

Zac Efron (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Zac Efron adalah aktor yang terkenal atas wajah tampannya. Tak hanya tampan, wajahnya juga sangat imut. Buktinya, siapa yang tidak gemas dan jatuh cinta saat melihat Zac Efron di film 'High School Musical'?
ADVERTISEMENT
Awalnya, karier Efron sempat dipertanyakan apakah dia mampu memainkan film lain selain film drama untuk remaja tersebut. Efron pun membuktikannya dengan bermain di beberapa film yang berbeda jauh dengan 'High School Musical', seperti 'The Disaster Artist', 'Baywatch', dan 'The Greatest Showman'.
Kini, Efron siap memperlihatkan bakat aktingnya di film thriller besutan Joe Berlinger, yakni 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile'. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pembunuh berantai bernama Ted Bundy.
Efron pun memperkenalkannya dirinya sebagai Ted Bundy melalui sebuah foto berwarna hitam dan putih di Instagram-nya, @zacefron.
Zac Efron sebagai Ted Bundy (Foto: Instagram @zacefron)
"Meet Ted. #BehindTheScenes," tulisnya pada keterangan foto.
'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile' menampilkan berbagai aksi kejahatan yang pernah dilakukan Ted Bundy dari sudut pandangan kekasihnya, Elizabeth Kloepfer. Selama bertahun-tahun, Kloepfer 'menyembunyikan' Bundy dan selalu menolak untuk menerima bahwa kekasihnya melakukan kejahatan. Hingga akhirnya, Kloepfer menyerahkan Bundy pada kepolisian.
ADVERTISEMENT
Nantinya, sosok Elizabeth Kloepfer akan diperankan oleh putri penyanyi Phil Collins, Lily Collins Collins turut memperkenalkan karakternya lewat Instagram-nya, @lilyjcollins.
Selain Efron dan Collins, John Malkovich juga akan membintangi film tersebut sebagai Hakim Edward Cowart. Cowart adalah pria yang memimpin sidang pembunuhan Bundy, dan momen tersebut disiarkan di televisi pada tahun 1979.
Bundy pun dihukum mati. Menjelang eksekusi, Bundy mulai membicarakan pembunuhan-pembunuhan yang ia lakukan dengan keji. Ia pun dieksekusi di tahun 1989.
Hingga kini, belum tahu kapan 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile' akan dirilis. Menurut Joe Berlinger seperti dikutip The Guardian, shooting film tersebut telah dimulai sejak Kamis (18/1) lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81