Pencarian populer

Zee Zee Shahab Hamil Anak Kedua

Zee Zee Shahab (Foto: Resnu Andika/kumparan)

Setelah hampir enam tahun melahirkan anak pertama, kini pemain sinetron sekaligus presenter Zee Zee Shahab mendapatkan kabar bahagia. Ia tengah mengandung anak kedua.

Kandungan perempuan berdarah Arab-Betawi ini sudah memasuki usia lima bulan. Ia mengaku sengaja untuk merahasiakan kehamilan anak keduanya. Apalagi usia kehamilannya belum memasuki tujuh bulan.

"Makanya kemarin aku sempet silent enggak publish di IG (Instagram). Karena emang belum aja gitu, belum berani untuk ngomong, lebih enak ngomongnya ketika sudah besar baru aku ngomong di-publish, gitu," ucap Zee Zee ketika dihubungi kumparan (kumparan.com), Kamis (15/3).

Loading Instagram...

Proses ngidam dan mual yang kerap dialami ibu hamil, justru tidak terlalu banyak dirasakan selebriti berusia 29 tahun ini.

"Enggak ada mual, enggak ada muntah. Mungkin hamil yang ini uniknya adalah aku agak apa ya, kliyengan, ngerasa badannya itu drop, ketika masuk (waktu salat) Magrib (malam). Jadi pas sudah gitu (kliyengan), total istirahat," katanya.

Ketakutan pada usia kehamilan awal sempat dirasakan Zee Zee. Namun, ketika usia kehamilannya menginjak lima bulan, ia sudah mulai nyaman dan santai untuk beraktivitas.

"Masuk lima bulan justru lebih aman untuk pergi-pergi. Awal-awal kehamilan justru belum boleh banyak pergi, awal kehamilan lebih sering di rumah, dan males juga pergi ke mana-mana," tuturnya.

Zee Zee Shahab dengan suami dan anaknya (Foto: Instagram @zeezeeshahab)

"Masuk lima bulan ini sudah lebih nyaman untuk pergi, akunya sudah enggak terlalu gampang pusing. Lebih capek justru ya, karena semakin besar. Tapi untuk kondisi bayi lebih aman ketika umur lima bulan," lanjutnya.

Meski usia kehamilan saat ini sudah masuk lima bulan, pemain film 'Ada Surga di Rumahmu' itu mengaku tidak mengalami perubahan pada berat badannya.

"Berat badan baru naik dua kilo, sih," tandas Zee Zee.

Zee Zee Shahab resmi menikah dengan presenter Prabu Revolusi sejak 26 November 2011. Tak butuh waktu lama, mereka kemudian dikaruniai anak pertama bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi pada 9 Agustus 2012.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: