Pencarian populer

5 Hal Menarik Saat Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Artis asal Korea Selatan Park Bo Gum saat hadir di konferensi pers jelang acara Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3). Foto: Ronny

Park Bo Gum kembali mengunjungi Indonesia, setelah sebelumnya ia datang ke Indonesia sebagai MC Music Bank dan fan meeting. Kali ini, ia datang untuk menggelar kembali acara fan meeting yang disponsori oleh VIU Indonesia dengan tajuk 'Good Day' di Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (23/3).

Dalam acara yang diselenggarakan selama 2,5 jam ini menampilkan banyak pesona Park Bo Gum dan semua bakat yang dimilikinya. Seperti, bernyanyi, menari, hingga membuat kerajinan tangan.

Dari semua pertunjukan yang disuguhkan oleh aktor kelahiran 1993 ini, ada lima hal yang cukup mencuri perhatian. Apa saja? Berikut kumparanK-Pop berikan rangkumannya.

1. Remake adegan drama Korea 'Encounter' bersama penggemar terpilih

Fans beruntung yang dipeluk Park Bo Gum di acar fan meeting Foto: Nadila Eldia R/kumparan

Sesi remake adegan drama Korea 'Encounter' merupakan acara yang paling diharapkan, oleh semua penggemar yang hadir di Kasablanka Hall. Bagaimana tidak? Dalam sesi ini, penggemar yang terpilih bisa mendapatkan kesempatan, untuk berinteraksi lebih dekat dengan pelantun 'My Person' tersebut.

Sebelum sesi dimulai, Park Bo Gum memilih tiga tiket secara acak dari sebuah kotak. Setelah itu, tiga orang yang terpilih naik ke atas panggung. Lalu, dipilihlah tiga adegan dari lima adegan ikonik 'Encounter' yang terpampang ada di layar.

Adegan-adegan yang terpilih adalah mengalungkan syal ke leher, backhug, dan selfie. Para penggemar yang menonton pun riuh saat adegan-adegan tersebut dipraktekan oleh Bogum di atas panggung bersama penggemar. Terlebih, ketika satu penggemar dengan beruntung dapat dipeluk olehnya.

Saat adegan mengalungkan syal, Park Bo Gum juga dengan manisnya bertanya kepada penggemar, warna syal apa yang dia inginkan. Syal tersebut pun akhirnya diberikan sebagai hadiah untuknya.

2. Membuat lilin aromaterapi di atas panggung

Park Bo Gum sedang membuat lilin Foto: Nadila Eldia R/kumparan

Tidak hanya melakukan fan service berupa remake adegan drama, ia juga membuat lilin aromaterapi di atas panggung khusus dihadiahkan kepada penggemar. Menariknya, bahan-bahan dan semua pemilihan warna dipilihkan oleh para penggemarnya.

"Kalian mau pilih yang mana?" tanya Park Bo Gum saat menunjukkan pilihan-pilihan tema kepada para penggemarnya. Dengan teriakan lantang, para penggemar meminta Bogum untuk membuat tema Jakarta.

Ia pun lalu memasukkan miniatur pohon ke dalam sebuah gelas yang telah berisi pasir yang juga dipilih oleh penggemar. Saat mengisi gelas tersebut, Bogum berkata bahwa pohon sangat cocok dengan Jakarta. Lalu, ia pun memasukan miniatur nanas, semangka, dan terakhir miniatur kecil inisial namanya, PBG.

Park Bo Gum sedang membuat lilin Foto: Nadila Eldia R/kumparan

Setelah selesai merias gelas, Bogum lalu merebus lilin yang telah ia isi dengan parfum dan glitter. Lucunya, ia sempat terheran-heran dengan hasil air rebusannya yang memiliki banyak gelembung. Tingkahnya tersebut pun membuat geli para penggemar yang melihatnya.

"Ini baru pertama kali aku melakukannya (membuat lilin)," katanya dengan jujur.

Lilin yang telah ia buat itupun, diberikan sebagai hadiah kepada satu penggemar beruntung. Gelasnya diberi tanda tangan spesial darinya, dan kotak lilinnya diberi nama pemenang hadiah yang ia tulis sendiri.

3. Cover dance lagu K-Pop

Setelah Park Bo Gum selesai menyanyikan beberapa lagu, lampu panggung pun padam. Lalu, tak berapa lama, lampu menyala kembali dan Park Bo Gum muncul dengan dua dancer. Secara mengejutkan, ia lalu menari tarian lagu 'What Is Love' milik girlband Korea, Twice.

Tak hanya membuat cover dance lagu Twice, Bogum juga menarikan lagu Seventeen yang berjudul 'Pretty U'. Cover dance ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Park Bo Gum telah berpamitan kepada para penggemar, mengucapkan terima kasih, bahkan telah melakukan sesi foto bersama.

4. Menyanyikan lagu Rizky Febian dan Chrisye

Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu K-Pop, Park Bo Gum juga dengan spesial menyanyikan lagu penyanyi Indonesia, Rizky Febian dan Chrisye. Penggemar sempat terkejut ketika Park Bo Gum menyanyikan kedua lagu tersebut.

Hal ini karena Bogum tidak memberitahu para penggemarnya bahwa dia akan menyanyikan lagu Indonesia.

'Untukku' dari Chrisye menjadi lagu yang Bogum nyanyikan pertama, bersama dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Suaranya yang syahdu, juga pelafalannya yang cukup baik, membuat lagu tersebut sangat indah didengarkan.

Lalu, Bogum pun langsung menyambung ke lagu 'Kesempurnaan Cinta' milik Rizky Febian. Lagu ini ia nyanyikan hingga dua kali karena permintaan para penggemarnya. Pembawaan Bogum saat menyanyikan lagu ini juga sungguh menghibur untuk dilihat.

5. Turun dari panggung untuk menyapa penggemar

Park Bo Gum di acara fan meeting Foto: Nadila Eldia R/kumparan

Bogum tampaknya selalu memiliki energi yang banyak untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Ini terlihat ketika ia beberapa kali turun dari panggung agar bisa menyapa penggemarnya lebih dekat.

Awalnya, ia menyapa penggemar lebih dekat saat pertama kali masuk ke hall setelah merampungkan sesi pertama berupa tanya jawab. Ia muncul dari pintu penonton sembari membawakan lagu miliknya yang berjudul 'Let's Go See The Star'.

Fans di fan meeting Park Bo Gum Foto: Nadila Eldia R/kumparan

Setelah itu, ia beberapa kali turun dari panggung, seperti saat ia membagikan hadiah bola merah yang dibubuhi tanda tangannya. Lalu, juga saat menyanyikan beberapa lagu lainnya seperti 'Blessing'. Aksi Park Bo Gum tersebut tentunya disambut antusias para penggemar yang berlari ke sana ke mari demi mendekat ke arah sang aktor.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38