Pencarian populer
7 Cuitan Jae Day6 yang Menghibur Penggemar
6 Desember 2018 17:44 WIB
0
0
Jae Day6 (Foto: Facebook @day6official)
Di kalangan penggemar Day6, Jae dikenal sebagai salah satu anggota yang paling humoris. Ia juga diketahui sangat aktif berinteraksi dengan para penggemarnya, melalui akun twitter pribadinya, @Jae_Day6.
Berbeda dari kebanyakan selebriti Korea lainnya, gitaris Day6 ini diketahui sering melontarkan cuitan-cuitan yang menghibur. Selain itu, pemilik nama asli Park Jae Hyung ini juga tak segan, untuk berinteraksi dengan membalas komentar para penggemarnya.
Berikut ini tujuh cuitan lucu yang pernah dituliskan oleh pria berusia 26 tahun tersebut di akun Twitternya.
1. Rutinitas perawatan kulitnya setiap hari.
Sepertinya Jae tak pernah mau dipusingkan dengan berbagai rutinitas perawatan kulit. Ia hanya menggunakan produk serta melakukan hal-hal yang dianggapnya penting saja. Hal ini terungkap dari jawaban yang ia berikan atas pertanyaan seorang penggemar.
"Foam cleanser dan lotion. Akhir dari perawatan," tulis Jae singkat.
2. Balas komentar Kevin U-Kiss dengan cara yang unik
Ia dikenal berteman dekat dengan salah satu anggota U-Kiss, Kevin Woo, sejak dipertemukan dalam acara After School Club (ASC). Keduanya ditunjuk sebagai pembawa acara dalam acara musik berbahasa Inggris tersebut, bersama Park Jimin.
Tak hanya melalui acara itu, Jae juga sering berinteraksi dengan Kevin Woo melalui akun Twitter mereka. Kevin pernah berniat menciptakan nama fanbase untuk grup duo-nya bersama Jae, dan meminta saran nama yang cocok kepada rekannya itu. Namun, cuitan Kevin ini mendapat balasan yang tak terduga dari Jae.
"Woosubscribertojaesix" tulis Jae, atau jika kata per kata dipisah menjadi Woo (Kevin Woo) subscribe to Jae, alias Woo men-subscribe (akun) Jae.
3. Berjanji akan bekerja di Wings Stop
Ia pernah meminta restoran asal Inggris, Wings Stop untuk membuka cabang di Seoul. Dan apabila hal tersebut dapat terjadi, ia berjanji akan bekerja di restoran tersebut.
Melihat hal ini salah seorang temannya, @ajRAFAEL berjanji akan mengunjungi Wings Stop jika hal tersebut terjadi. Namun, lagi-lagi Jae berhasil membuat netizen tertawa dengan komentarnya, yang menyarankan Rafael untuk menemaninya melamar kerja di Wings Stop.
4. Mengejek potongan rambut Sungjin Day6
Seorang penggemar pernah bertanya mengenai pendapat Jae mengenai potongan rambut rekan satu grupnya, Sungjin. Penggemar tersebut mengunggah sebuah foto screen shoot Sungjin, dengan potongan rambut bak tokoh kartun Koobochan. Dan lagi-lagi Jae berhasil membuat penggemar terhibur dengan jawabannya.
"Tolong katakan padaku, ia tidak mirip dengan Jackie Chan yang memiliki potongan rambut Brucee Li," tulis Jae.
5. Jae mencoba menghibur para followers-nya dengan puisi yang unik.
Ada yang mengerti arti puisi yang dituliskan oleh Jae?
6. Saran Jae terhadap penggemar
Salah satu followers-nya bertanya bertanya mengenai cara mengancam orang lain kepada Jae. Namun, jawabannya yang konyol justru membuat orang lain tertawa.
"Pergilah ke tengah perpustakaan, lalu berteriak, kemudian habiskan satu botol air dan keluar dari sana seperti tak terjadi apa-apa," tulis Jae dengan jenaka.
7. Jae menjawab pertanyaan mengenai kemampuan bermain drumnya.
Sebagai seorang gitaris, sudah pasti kemampuan Jae dalam bermain gitar tak dapat diragukan lagi. Namun berbeda ketika ia ditanya mengenai kemampuannya untuk memainkan alat musik drum. Anggota Day6 menyebut ia sering memainkan nada dengan pinsil dan penghapus di atas meja.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: