kumparan
23 Agu 2018 15:23 WIB

Bang Yong Guk Resmi Keluar dari BAP

Bang Yong Guk (Foto: Facebook @OFFICIALB.A.P)
TS Entertainment kembali kehilangan satu idola berbakat. Setelah Song Ji Eun dan Hyosung, Bang Yong Guk memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan TS Entertainment dan hengkang dari BAP.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan TS Entertainment melalui pernyataan resminya pada Kamis (23/8). Dlaam pernyataanya pihak agensi mengungkapkan jika kontrak mereka dengan leader BAP tersebut berlaku sejak 12 Agustus 2011 telah berakhir pada 19 Agustus 2018.
"Kami telah berdiskusi dengan Bang Yong Guk dan anggota BAP lainnya. Kami menghargai keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bang Yong Guk karena telah bersama kami sampai sekarang, dan kami mengharapkan yang terbaik untuk untuk masa depannya," ungkap perwakilan TS Entertainment dilansir Soompi.
Dalam pernyataannya TS Entertainment mengungkapkan jika meskipun Bang Yong Guk memutuskan untuk hengkang, BAP akan tetap melanjutkan aktivitasnya dengan lima anggota yang tersisa. Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, dan Zelo akan tetap menjalani aktivitas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Pihak agensi berjanji akan tetap mendukung semua kegiatan dari B.A.P.
ADVERTISEMENT
"Tolong tetap berikan dukungan dan cinta kalian untuk BAP di masa depan. Terima kasih," ungkap TS Entertainment di akhir pernyataannya.
BAP (Foto: Facebook @OFFICIALB.A.P)
Sebelumnya para anggota BAP juga pernah membahas mengenai kontrak mereka yang akan habis dengan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini mereka ungkapkan dalam konser 'BAP 2018 Live Limited' di Seoul, Korea Selatan pada Minggu (22/7) lalu.
Youngjae, salah satu anggota BAP, mengatakan bahwa ini mungkin jadi konser terakhir BAP dengan formasi lengkap. Hal ini ada kaitannya dengan masa kontrak mereka yang akan segera berakhir. Ia juga mengatakan, kontrak anggota BAP akan berakhir pada waktu yang berbeda-beda.
Saat itu Bang Yong Guk meminta agar para BABYs, fans BAP tidak menangis. Ia juga meminta agar Baby tak lupa bahwa mereka adalah sumber kekuatan yang besar bagi BAP.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan