kumparan
13 Des 2018 16:07 WIB

EXO Resmi Comeback Lewat Lagu Seksi Love Shot

EXO rilis album repackaged baru, 'Love Shot'. (Foto: Twitter/weareoneEXO)
EXO akhirnya merilis repackaged album terbaru bertajuk 'Love Shot'. Lewat album ini, EXO memperlihatkan gaya dan konsep para anggotanya yang lebih dewasa dan seksi.
ADVERTISEMENT
Lewat berbagai situs media sosial resmi seperti YouTube, Twitter dan Instagram, EXO mengumumkan perilisan resmi untuk 'Love Shot'. Tiga lagu digital baru bertajuk 'Love Shot', 'Wait' dan 'Trauma', sudah bisa diputar atau diunduh oleh fans, lewat berbagai situs musik seperti Melon, Spotify dan iTunes.
'Love Shot' yang menjadi lagu utama dalam repackaged album ini, memiliki unsur musik pop dance track. Dalam lagu ini, Chen dan Chanyeol berpartisipasi menulis lirik lagunya. 'Love Shot' sendiri punya chorus yang mudah diingat dan adiktif, dengan unsur bass yang bikin pendengarnya ketagihan untuk mendengakan lagu tersebut berulang kali.
Poster comeback 'Love Shot' EXO. (Foto: SM Entertainment)
Lagu dengan koreografi seksi ini, menceritakan tentang seseorang yang ingin bersama kekasihnya, dan menemukan kembali arti dari cinta sejati.
ADVERTISEMENT
EXO sendiri terakhir kali merilis full album kelima mereka bertajuk 'Don't Mess Up My Tempo' dengan single andalan 'Tempo', pada 2 November 2018. Lewat album ini, EXO meraih gelar quintuple million seller, karena sukses menjual satu juta kopi album fisik untuk kelima kalinya. Sesuai dengan judul lagunya 'Tempo', EXO merilis tiga buah versi album, Allegro, Moderato, dan Andante, istilah yang biasa digunakan untuk menentukan tempo dalam sebuah musik.
EXO juga akan mempromosikan lagu barunya ini lewat penampilan di layar kaca, termasuk pada acara musik Korea, juga variety show, salah satunya JTBC 'Knowing Brothers'.
Penasaran seperti apa lagu terbaru EXO 'Love Shot'? Yuk, simak lagu dan video klipnya di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan