Pencarian populer

Heboh, Eunwoo Astro Dikabarkan akan Datang Ke Indonesia

Eunwoo Astro (Foto: Facebook @offclASTRO)

Para penggemar K-Pop di Indonesia khususnya Aroha (penggemar Astro) dikejutkan dengan kabar mengenai kedatangan Cha Eunwoo ke Tanah Air. Hal ini bermula dari beredarnya sebuah selebaran acara 'Indonesian Television Award' yang menampilkan foto idola yang dikenal dengan julukan 'face jenius' tersebut.

Dalam selebaran tersebut terlihat bahwa anggota Astro ini, akan tampil sebagai bintang tamu internasional spesial. Kabarnya acara tersebut akan tayang pada 28 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB di salah satu saluran TV swasta.

Bukan hanya itu, melalui akun Instagram resmi, @officialrcti, juga menggungah sebuah foto yang membuat para penggemar semakin yakin. Pasalnya foto tersebut menampilkan siluet yang mirip dengan pria berusia 21 tahun tersebut.

"Siapa artis internasional yang akan mengisi malam puncak?" tulis pihak panitia.

Loading Instagram...

Sontak saja hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan Kpopers Indonesia. Para penggemar Eunwoo membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ungkapan harap-harap cemas.

"Eunwoo kah? Menurut saya Eunwoo,tapi entah benar atau enggak, semoga saja Eunwoo Astro," tulis akun @lleebeebie.

"Gue fans beratnya Eunwoo. Gue yakin itu pasti Eunwoo," komentar akun @enieza89.

"Barusan Gue lihat RCTI terus ada iklannya "Indonesian televisi Awards" bintang tamunya ada CHA EUNWOO. WOYYY GILA BENERAN CHA EUNWOO TADI AKU LIHAT DENGAN MATA KEPALAKU SENDIRI," ujar @rosenctzen.

Namun ada juga penggemar yang keberatan jika Eunwoo hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut. Beberapa di antaranya mengaku belum siap jika sang idola datang ke acara tersebut.

"Yah, jangan Eunwoo, pliss. Belum siap gue," ujar @mardesjung sembari menyisipkan emotikon menangis.

"Kok gue enggak terima ya," tulis akun @s_.krn.

Idola K-Pop, Cha Eun Woo Astro. (Foto: Facebook/offclASTRO)

Seperti yang diketahui dalam acara 'Indonesian Television Award' yang digelar 2017 lalu, pihak panitia mengundang Minho SHINee sebagai salah satu bintang tamunya. Sehingga tak menutup kemungkinan jika untuk acara kali ini 'Indonesian Television Award' juga kembali mengundang artis Korea. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak penyelenggara.

Nama Cha Eunwoo sendiri belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di tanah air. Pasalnya penampilannya sebagai Do Kyung Seok di drama 'Gangnam Beauty' berhasil membius para penonton.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33