Pencarian populer

Kata Kai EXO soal Fancam-nya yang Viral di Media Sosial

Viral fancam Kai EXO saat tampil membawakan lagu Tempo. (Foto: Youtube/Mr.Destiny)
Belum lama ini, Kai EXO menjadi topik perbincangan di dunia maya. Sebab, salah satu fancam (video yang diambil oleh fans) Kai saat sedang membawakan lagu 'Tempo' menjadi viral di media sosial, mendulang lebih dari 1 juta penonton.
ADVERTISEMENT
Kai pun membicarakan mengenai hal ini dalam siaran radio Korea Selatan, 'Moon Hee Jun's Music Show' pada Rabu (19/12). Saat itu, MC radio, Moon Hee Jun mengatakan, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali di salah satu platform media sosial. Ia juga menyebut bahwa ada banyak orang yang memuji kemampuan menari pria dengan nama asli Kim Jongin tersebut.
Mendengar hal ini, Kai EXO pun tertawa. Ia mengatakan akan senang karena dipuji dan akan berusaha lebih keras lagi.
Video
Moon Hee Jun kemudian bertanya, seperti apakah rasanya jika Kai harus menonton video pertunjukannya sendiri. Pria kelahiran 1994 tersebut kemudian menjawab, dia selalu merasa malu setiap kali melakukannya.
"Aku hanya melihat bagian-bagian tidak memuaskan (dari penampilanku)," ujar Kai, seperti dikutip Soompi.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya, aku sudah menonton video itu sebelum menjadi viral dan aku hanya melihat hal-hal yang mengecewakan. Itu pendapatku soal (video) tersebut, tapi banyak orang menyukainya," tambahnya lagi.
Sambil bergurau, Kai EXO mengatakan bahwa ia berpikir bisa mendulang 2 juta views untuk fancam itu, bila ia memperbaiki kesalahan-kesalahannya. Namun, Moon Hee Jun mengatakan, seorang fans mengklarifikasi bahwa jika menggabungkan views dari semua media sosial yang ada, kini video itu sudah mendapatkan lebih dari 3 juta kali.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85