kumparan
2 Okt 2018 19:54 WIB

Kontrak Habis, Epik High Tinggalkan YG Entertainment

Epik High (Foto: Facebook @EPIKHIGH)
YG Entertainment kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Menyusul PSY, Epik High juga dikonfirmasi akan meninggalkan YG Entertainment setelah kontrak mereka berakhir.
ADVERTISEMENT
Kabar ini diungkapkan langsung oleh perwakilan YG Entertainment melalui pernyataan resminya. Dalam pengumumannya, pihak agensi mengatakan, setelah melakukan diskusi yang panjang, kedua pihak sepakat untuk tidak memperbaharui kontrak kerjasama mereka.
"YG mengucapkan terima kasih kepada Tablo dan Epik High, yang telah menciptakan musik yang luar biasa bersama kami selama tujuh tahun. Kami akan selalu menyemangati langkah baru dan aktivitas mereka. Kami berharap mereka selalu sehat dan bahagia. Kami juga meminta semua orang untuk tetap mendoakan masa depan Epik High," ungkap YG Entertainment seperti melansir Soompi.
Video
Di akhir pernyataannya, YG Entertainment juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Epik High sebagai salah satu artis mereka.
Sang leader, Tablo merupakan anggota pertama yang bergabung dengan YG Entertainment pada September 2011 lalu. Sebulan kemudian, pemilik nama asli Daniel Armand Lee ini debut sebagai solois dengan merilis album 'Fever's End'.
ADVERTISEMENT
Video
Secara mengejutkan pada September 2012, YG Entertainment mengumumkan jika Epik High akan melangsungkan comeback pertamanya di bawah agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut. Setelah sempat hiatus selama tiga tahun, Epik High akhirnya merilis single bertajuk 'It's Cold' pada Juli 2012.
Di bawah bendera YG Entertainment, grup yang beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini telah merilis tiga album.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan