Pencarian populer
19 November 2018 18:26 WIB
0
0
Mengenal 5 Pemain Pendukung Drama Korea 100 Days My Prince
Pemeran drama Korea '100 Days My Prince'. (Foto: Facebook/@tvNDrama)
Selama penayangannya, '100 Days My Prince' berhasil menjadi salah satu drama Korea yang ramai diperbincangkan. Berlatar kerajaan dinasti Joseon, drama ini menceritakan Won Deuk dan Hong Shim yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Won Deuk sebenarnya putra mahkota bernama Lee Yul yang hilang ingatan, setelah mengalami cedera. Sedangkan Hong Shim adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibunuh oleh Kim Cha Eon, perdana menteri sekaligus ayah mertua dari Pangeran Lee Yul.
Dibintangi D.O EXO dan aktris Nam Ji Hyun sebagai pemeran utama, drama yang diproduksi oleh stasiun TV kabel tvN tersebut sukses menarik perhatian. Tak hanya kehadiran keduanya yang sukses membuat drama yang resmi tamat pada 30 Oktober 2018 ini menjadi lebih berwarna dan menarik. Namun juga para pemeran pendukung, yang punya kemampuang akting memukau.
Berikut ini aktor serta aktris pemeran pendukung yang meramaikan drama '100 Days My Prince'. Siapa saja mereka?
1. Jo Sung Ha
Pemeran drama Korea '100 Days My Prince', Jo Sung Ha. (Foto: Facebook/@tvnDrama)
Karakter Kim Cha Eon yang diperankan sepertinya menjadi salah satu sosok yang paling dibenci oleh penonton dalam drama ini. Kim Cha Eon merupakan wakil perdana menteri sekaligus ayah mertua dari pangeran Lee Yul yang sangat jahat.
Di industri seni peran Korea Selatan, nama Jo Sung Ha sendiri dikenal sebagai salah satu aktor senior yang paling dikagumi. Pria berusia 52 tahun ini aktif di dunia akting sejak 2003 dan kini telah membintangi sejumlah drama dengan genre yang beragam.
2. Han So Hee
Aktris Korea Selatan, Han So Hee. (Foto: Facebook/@tvnDrama)
Nama aktris berusia 24 tahun ini semakin dikenal oleh penggemar drama Korea setelah tampil dalam '100 Days My Prince'. Ia memerankan karakter Kim So-hye, anak dari Kim Cha Eon yang menjadi putri mahkota setelah menikah dengan Lee Yul.
Han So Hee dapat disebut sebagai salah satu aktris pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan. Ia memulai debutnya sebagai model iklan pada usia 21 tahun. Sejak saat itu ia mulai mencoba untuk meniti kariernya sebagai aktris.
3. Kim Jae Young
Pemeran drama Korea '100 Days My Prince', Kim Jae Young. (Foto: Facebook/@tvnDrama)
Berkarisma dan dingin, mungkin itulah kesan penonton terhadap karakter Moo Yeon, kakak kandung dari Hong Shim. Jauh berbeda dari sifat karakter yang diperankannya, Kim Jae Young dikenal hangat dan ramah saat berada di lokasi syuting.
Sebelum meniti karier sebagai aktor, pria berusia 30 tahun ini dikenal sebagai model. Pada tahun 2011 ia mulai merambah dunia seni peran dengan tampil dalam drama 'Oh! Boy'. Sejak saat itu, ia mulai memantapkan langkahnya sebagai aktor dan membintangi sejumlah drama populer seperti 'Yongpal' dan 'I Remember You'.
Setelah '100 Days My Prince' tamat, kini ia disibukkan dengan proses syuting drama barunya 'Eun Joo's Room'.
4. Lee Min Ji
Pemeran drama Korea '100 Days My Prince', Lee Min Ji. (Foto: Instagram/@noon_company)
Bagi kamu penggemar drama Korea, wajah aktris berusia 30 tahun ini mungkin sudah tak asing lagi. Aktris yang memerankan karakter Kkeut Nyeo, sahabat Hong Shim ini, sering tampil dalam beberapa drama Korea populer seperti 'Reply 1988' dan 'I'm Not a Robot'.
Lee Min Ji berkarier sebagai aktris sejak tampil dalam film pendek yang bertajuk 'See You Tomorrow' pada 2011. Sepanjang kariernya di dunia seni peran, ia diketahui lebih sering membintangi film layar lebar dan film pendek.
5. Kim Seon Ho
Pemeran drama Korea '100 Days My Prince', Kim Seon Ho. (Foto: Facebook/@tvnDrama)
Meski menggeluti dunia seni peran sejak 2010 lalu, namun aktor berusia 32 tahun ini baru mulai tampil di layar kaca pada 2017 lalu lewat drama 'Good Manager'. Sebelumnya ia diketahui lebih aktif tampil sebagai aktor drama musikal.
Karakter Jong Jae Yoon yang diperankannya dalam drama '100 Days My Prince' bisa jadi menjadi salah satu sosok yang paling disukai oleh penonton. Pasalnya meski Jong Jae Yoon dikenal sebagai salah satu hakim, namun ia tetap rendah hati dan mau berbaur dengan warga desa. Momen menggemaskan antara Jae Yoon dan Won Deuk sukses membuat drama ini semakin menarik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: