Pencarian populer

Sutradara Akui Terbebani dengan Kesukesan 'Along With the Gods'

Film Along With the Gods. (Foto: Lotte Entertainment)

Sekuel dari film mega populer 'Along With the Gods' akan segera tayang di bulan Agustus. Meski film ini sudah pasti dinantikan oleh para penggemar, rupanya, tim produksi bukannya bebas dari rasa khawatir.

Hal ini diungkapkan oleh sutradara serial film tersebut, Kim Yong-hwa, dalam sebuah acara pers di Seoul pada Jumat (6/7). Meski sangat bersyukur atas kesuksesan dari seri pertama film itu, dia juga merasa terbebani. Bahkan, ia mengaku tidak bisa tidur nyenyak karena memikirkan kesuksesan dari sekuel 'Along with The Gods'.

"Sebenarnya, (kesuksesan) ini memberikan tekanan yang begitu besar bagiku. Aku was-was karena proses pascaproduksi untuk film kedua ini belum juga usai," sebut pria itu, seperti dikutip dari Yonhap News.

Meski demikian, dia menyatakan tengah berusaha untuk menyelesaikan sekuel dari film fantasi itu dengan baik.

Along With the Gods. (Foto: Lotte Entertainment)

Memang, proses produksi dari film ini tidaklah mudah. Pembuatan sekuel ini dapat dikatakan cukup ekstensif, mengingat shooting untuk bagian pertama dan kedua film dilakukan secara serentak. Ini adalah pertama kalinya ada film Korea yang dibuat dengan cara itu. Salah satu alasan di baliknya adalah untuk menghemat ongkos produksi.

"Sebenarnya, aku membuat film pertama (Along With the Gods) untuk membuat film yang kedua. Serial ini berawal dari ide bahwa sudah saatnya untuk membuat sebuah film Korea bergaya franchise," tutur Kim Yong-hwa.

Ia menyebutkan, hal itu tentu tak bisa diraih tanpa adanya para aktor yang hebat. Ia merasa para aktor begitu pandai dalam menggambarkan emosi dalam film, meski pun harus melakukan shooting untuk dua film di waktu yang sama.

Menurutnya, ia merasa paling berhutang budi dengan para pemeran film ini, lebih dari film-film lain yang pernah dibuatnya. Beberapa di antara pemeran itu tak lain adalah karakter utama film, Ha Jung-woo, Joo Ji-hoon, dan Kim Hyang-gi.

Sekuel dari 'Along With the Gods', 'Along With the Gods: The Last 49 Days' akan tayang mulai 1 Agustus di Korea Selatan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: