Pencarian populer

Taecyeon 2PM Bebas Wajib Militer

Taecyeon 2PM. Foto: Facebook/@2pm.jype

Taecyeon, anggota boyband 2PM, akhirnya usai menunaikan tugas wajib militer. Setelah bekerja sebagai tentara aktif sejak 4 September 2017, pemilik nama asli Ok Taecyeon ini dibebastugaskan pada Kamis (16/5).

Usai menyelesaikan tugasnya, Taecyeon menyapa awak media dan fans di kawasan Ilsan, Gyeonggi, Korea pada Kamis pagi. Dilansir Soompi, ketika itu, Taecyeon mengatakan sangat tegang karena sudah lama tidak berdiri di hadapan kamera. Ia juga seolah masih belum bisa percaya sudah menyelesaikan tugas wamilnya.

"Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada para fans, karena telah menungguku," ujar pria kelahiran 1988 itu.

"Aku tidak tahu akan ada sebanyak ini orang yang hadir. Aku berjanji akan segera kembali (ke dunia hiburan) dengan sesuatu yang bagus," tambahnya.

Taecyeon kemudian menjawab beberapa pertanyaan media. Saat ditanya mengenai apa yang paling ingin dilakukannya, ia menjawab ingin bertemu dengan para anggota 2PM.

"Dua di antara mereka sedang menjalani wajib militer dan aku sangat merindukan anggota-anggota yang lain. Kuharap, para anggota kami dapat segera berkumpul dan menunjukkan sesuatu yang hebat kepada semua orang," ujarnya.

Tak hanya pada fans dan anggota 2PM, Taecyeon juga berterima kasih kepada girlband juniornya, Twice. Taecyeon sempat memilih grup pelantun 'Fancy' ini sebagai girlband yang paling dirindukannya. Meski sulit untuk bertemu dengan Twice, Taecyeon berterima kasih karena girlband pelatun 'Fancy' itu pernah mengirimkannya video.

Selain dikejutkan dengan sambutan luar biasa dari para penggemarnya, Taecyeon juga mendapat kunjungan manis dari anggota termuda 2PM, Hwang Chansung. Keduanya bahkan terlihat tertawa lebar saat bertemu, seolah saling melepas rindu.

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai tentara, Taecyeon diketahui akan kembali beraktivitas di dunia hiburan. Pada Juli 2018, pria yang fasih berbahasa Inggris ini meninggalkan agensi JYP Entertainment dan memilih untuk bernaung di bawah 51K, agensi milik aktor So Ji Sub.

Pria pemeran drama 'Hey Ghost, Let's Fight' ini kemudian akan menjalani karier sebagai penyanyi sekaligus aktor di bawah agensi itu.

Selamat datang kembali, Taecyeon.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57