Pencarian populer

Twice Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser Dunia

Konsep comeback Twice, 'Fancy You'. Foto: Twitter/@jypetwice
Grup idola K-Pop, Twice, bersiap melaksanakan comeback di Korea Selatan. Mereka dijadwalkan merilis mini album 'Fancy You' pada 22 April 2019.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh JYP Entertainment selaku agensi Twice pada Senin (8/4) dini hari. Bersamaan dengan pengumuman comeback, agensi itu juga merilis beberapa teaser foto dan detail dari mini album ketujuh Twice ini.
Melalui pengumumannya, JYP menjelaskan kalau mini album ini akan dirilis dengan title track 'Fancy' pada pukul 18.00 di hari tersebut. Sementara itu, masa pre-order album akan dimulai pada Selasa (9/4).
Selain itu, di saat yang sama, Twice juga mengumumkan rencana tur konser dunia. Grup beranggotakan 9 orang ini dijadwalkan mulai menggelar tur pada 25 dan 26 Mei, dengan pertunjukkan pembuka di Seoul, Korea Selatan.
Selanjutnya, mereka akan mengunjungi negara-negara lain, seperti Thailand, Filipina, Singapura, Amerika Serikat, juga Malaysia. Ini akan menjadi tur konser dunia Twice setelah tur 'Twiceland Zone 2: Fantasy Park' yang digelar pada 2018 di berbagai negara, termasuk Indonesia.
ADVERTISEMENT
Sayangnya belum ada nama Indonesia pada jadwal yang diunggah oleh JYP. Banyak Once Indonesia yang kecewa karena JYP tidak mencantumkan Indonesia dalam concert stop Twice. Beberapa fans juga berspekulasi bahwa Malaysia akan menjadi pemberhentian terakhir tur konser Twice 2019 ini.
Siap menantikan comeback dan tur konser dunia Twice?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86