kumparan
18 Okt 2018 11:06 WIB

Meghan Markle Ternyata Sudah Hamil 4 Bulan!

Tampilan Perdana Meghan Markle Usai Umumkan Kehamilan di Australia (Foto: SAEED KHAN/AFP)
Pihak kerajaan Inggris, secara resmi mengumumkan berita kehamilan Duchess of Sussex, Meghan Markle, pada minggu ini. Dalam pengumuman tersebut, mereka juga menyebutkan tentang kapan anak pertama Pangeran Harry itu diperkirakan akan lahir.
ADVERTISEMENT
Ya Moms, dalam pernyataan resmi Istana Kensington, disebutkan bahwa Meghan dan Harry akan menyambut anak pertama mereka pada "Spring 2019" atau musim semi tahun depan. Meski begitu, tidak dijelaskan dengan tepat bulan HPL alias hari perkiraan lahir bayi yang akan menjadi urutan ke-7 dalam pewaris tahta kerajaan Inggris ini. Dengan kata lain, usia kehamilan Meghan pun belum diketahui publik secara pasti.
Namun kemarin, seorang penyanyi asal Australia, Missy Higgins telah membocorkan sedikit detail tentang usia kehamilan Meghan. Dilansir New Idea, Missy dan Meghan bertemu pada Selasa malam pada satu resepsi yang diselenggarakan di Admiralty House, Sidney, Australia.
Tak lama setelah pertemuan berlangsung, Missy mengunggah fotonya bersama Meghan Markle di Instagram. Dan dalam unggahan inilah Missy mengungkapkan bahwa Meghan tengah hamil empat bulan!
ADVERTISEMENT
“Sungguh suatu kehormatan untuk bertemu dengan Duchess yang cantik hari ini!" tulis Missy melengkapi fotonya, "Dia benar-benar baik hati. Saya berkata saya merasa kasihan padanya karena harus melakukan semua pertemuan ini saat sedang hamil 4 bulan! Hebat sekali.”
Tidak hanya membahas tentang Meghan Markle, Missy juga memuji Pangeran Harry. "Pangeran Harry juga memesona dan penuh kharisma," kata Missy yang dalam jamuan ini membawa juga bayinya yang bernama Luna.
"Dia meremas kaki Luna dan berkata, siapa anak kecil yang manis ini?"
Nah, kembali ke unggahan Missy, bila apa yang dikatakannya ini benar, berarti anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry akan lahir pada bulan April, 2019. Ini adalah bulan kelahiran sepupunya, Pangeran Louis, anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Siapa tahu, mereka kelak bisa merayakan ulang tahun bersama?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan