Pencarian populer

Deni Tega Mutilasi Teman Wanitanya karena Ajakan Menikah

Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock

Polisi berhasil menangkap Deni Priyanto, pelaku mutilasi wanita berinisial KW di Banyumas, Jawa Tengah. Polisi menyebut motif dibalik pembunuhan ini karena masalah asmara.

Kapolres Banyumas, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara, mengatakan, pelaku telah merencanakan pembunuhan ini karena menolak menikahi korban. Korban dan pelaku telah menjalin asmara hampir dua bulan belakangan.

"(Pelaku) sendiri, jadi memang ini sudah direncanakan oleh pelaku karena ada tuntutan dari korban untuk menikahi. Karena dilihat hubungan yang sudah terjalin dari dua bulan lalu itu, kemudian dituntut untuk menikahi," jelas Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (12/7).

Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

Bambang menjelaskan pelaku telah berkeluarga namun berkenalan dengan korban melalui Facbook dan menjalin asmara. Karena terus dituntut menikahi korban, pelaku nekat menghabisi korban dan menjual mobil korban.

"Ada ketakutan, karena si pelaku juga punya istri dan anak, sehingga diambil jalan pintas. kemudian setelah dibunuh mobil dari korban dijual untuk dimiliki tersangka," terang Bambang.

Berdasarkan pengakuan pelaku, korban dibunuh di daerah Puncak Bogor. Jasad korban kemudian dibawa ke Banyumas. Selama perjalanan menuju Banyumas, pelaku beberapa kali menepi dan melakukan mutilasi. Setelah dimutilasi, potongan jasad korban dibakar oleh pelaku dan dibuang ke sejumlah lokasi.

Salah satu lokasi pembuangan potongan jasad korban ditemukan di dekat rumah pelaku di Kecamatan Tambak, Banyumas.

Saat ini, polisi tengah fokus untuk mencari lokasi pembuangan bagian tubuh lainnya, untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara potongan tubuh yang berhasil ditemukan dibawa ke RS Margono untuk diautopsi. Polisi menduga korban tewas akibat lemas tercekik.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.54