Pencarian populer

Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Jalan Margonda

Mayat wanita di duga korban tabrak lari di Jalan Margonda, Depok. Foto: Dok. Istimewa

Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Mayat yang belakangan diketahui berinisial IS (27) ini tergeletak dengan kondisi kepala putus.

"Kondisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dan kepala terputus," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, saat dikonfirmasi, Senin (8/4).

Berikut kronologi penemuan perempuan di Jalan Margonda, Depok.

Senin (8/4)

Pukul 05.30 WIB

Saksi yang merupakan petugas kebersihan tengah menyapu jalan tiba-tiba mendengar suara benturan keras, tepat di depan toko keramik kawasan Pondok Cina. Saksi yang mendengar suara benturan keras itu langsung menghampiri lokasi.

Setelah didekati, ada tubuh perempuan yang tergeletak di tengah jalan. Kepala perempuan itu putus dan berada tak jauh dari tubuhnya.

Sementara, sepeda motor yang dikendarai pelaku berada sekitar 30 meter dari lokasi kejadian. Saksi lalu mengambil traffic cone untuk melindungi tubuh korban.

Pukul 05.40 WIB

Polisi tiba di lokasi untuk mengidentifikasi korban dan melakukan olah TKP di lokasi. Dari hasil pemeriksaan, helm yang dikenakan korban juga hancur.

Selain itu, terdapat bercak darah di pagar pembatas jalan. Pagar itu juga terdapat goresan diduga akibat benturan dengan sepeda motor korban.

Dari tubuh korban ditemukan identitas berupa KTP atas nama korban berinisial IS.

Pukul 06.15 WIB

Ambulans datang untuk mengevakuasi tubuh dan kepala korban. Jasad IS dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk ditindaklanjuti.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53