Pencarian populer

Ma’ruf Amin Akan Simulasi Debat Bersama Jokowi

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin. (Foto: ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Jelang debat pilpres 17 Januari 2019 mendatang, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan melakukan simulasi bersama pasangannya calon presiden Joko Widodo. Simulasi tersebut ditujukan untuk mendalami materi debat.

“Ya, tentu harus. Kita akan melakukan simulasi dan pendalaman juga,” kata Ma’ruf Amin usai bertemu dengan suporter sepak bola dari berbagai klub di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Minggu (6/1).

Ma'ruf menambahkan, pertemuan Jokowi dan Ma’ruf juga akan semakin intesif menjelang debat. Hal itu menunjukkan bahwa timnya sangat serius mempersiapkan materi untuk menghadapi debat baik antar capres, maupun antar cawapres.

Capres 01, Joko Widodo berbincang dengan Cawapres 01 Ma'ruf Amin. (Foto: Dok. TKN Jokowi-Ma'ruf)

“Khususnya tentu ketika perdebatan itu pasangan capres dan cawapres ada dua kali saya kira itu kita, acara debat untuk dua kali itu harus sering bertemu,” ucapnya.

Sebelumnya, dijelaskan Ma'ruf Tim Kampanye Nasiona (TKN) tengah mematangkan materi debat. Ia mengatakan, semua tema debat juga sudah ditentukan jadi tinggal pendalaman dan sedikit diskusi dengan coach dari tim TKN.

"Semua topik tentu harus suka, kan sudah ditentukan KPU jadi kami harus menyukai tema-tema debat yang sudah ditentukan. Semua harus siap," ujar Ma'ruf.

Jadwal Debat Pilpres 2019. (Foto: Nunki Pangaribuan/kumparan )
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53