kumparan
24 Jul 2018 22:29 WIB

Prabowo: Rakyat Ingin Perubahan, Ingin Pemerintahan yang Lebih Bersih

SBY dan Prabowo Subianto bersalaman usai melakukan di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Prabowo Subianto menatap optimistis Pilpres 2019 usai bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo menyampaikan, dia dan SBY sudah berkeliling Indonesia dan menangkap keinginan masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Pak SBY menyampaikan berkeliling kemana-mana, saya juga keliling kemana-mana. Kami menangkap getaran harapan rakyat untuk adanya perubahan di negara ini dan intinya ingin suatu pemerintahan yang bersih, pengelolaan yang lebih capable," kata Prabowo di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7).
Prabowo bertemu selama 2 jam sejak pukul 19.30 WIB dengan SBY dan putranya AHY. Pertemuan sendiri berlangsung enam mata. Sedang tokoh-tokoh lainnya antara lain Fadli Zon, Rachmawati Soekarnoputri, dan lainnya juga hadir.
"Jadi hari-hari ke depan tim kecil Gerndra akan intensif bekerja dengan tim kecil Partai Demokrat," tegas dia.
Gerindra juga akan menjalin kerjasama dengan PKS dan PAN. Dia juga bertemu dengan pimpinan dan wakil dari partai-partai tersebut.
ADVERTISEMENT
"Saya juga terus update hasil pertemuan saya dengan Partai Demokrat dan saya juga sampaikan beberapa menit sebelum meninggalkan Kertanegara kesini saya dapat pesan kawan-kawan dari partai lain, mereka menyambut baik pertemuan saya dengan Pak SBY," tutup dia
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan