Pencarian populer

Satu Penyerang Mapolres Indramayu Ditangkap

Pelaku penyerangan Mapolres Indramayu dibawa ke RS Bhayangkara. (Foto: Dok. Istimewa)

Satu dari dua terduga teroris yang menyerang Polres Indramayu, Jawa Barat, ditangkap. Seorang yang belum diketahui identitasnya itu saat ini masih berada di rumah sakit.

"Satu dari orang yang tidak dikenal itu baru saja ditangkap. Saat ini sedang kritis di rumah sakit karena mengalami luka tembak," kata Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen M Iqbal saat dihubungi Minggu (15/7). Terduga teroris itu kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu.

Sedangkan satu orang lainnya yang ikut dalam penyerangan pada Minggu (15/7) dini hari itu belum diketahui keberadaannya. Iqbal mengatakan, polisi masih memburu keberadaan terduga teroris tersebut.

Serangan ke Polres Indramayu terjadi pada 02.35 WIB. Penyerang datang dengan sepeda motor dan menerobos penjagaan di kantor polisi tersebut.

Polisi yang berjaga sempat menembak 11 tembakan ke arah terduga teroris saat berada di halaman Polres Indramayu. Sebelum keluar dari halaman polres dan melarikan diri, dua orang itu melemparkan panci yang diduga bom.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57