Pencarian populer

Bedah Fitur Motor Termurah di Pasaran, TVS Neo XR 110 Cc

Motor termurah di TVS Neo XR 110 cc. Foto: Istimewa
Motor bebek memang tak sepopuler dulu. Kini, orang lebih memilih membeli motor matik karena alasan kepraktisan dan kenyamanan.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, motor bebek nyatanya bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang berkantong pas-pasan. Sebab, harganya masih relatif terjangkau, termasuk produk yang ditawarkan oleh TVS Motor.
Pabrikan asal India ini memiliki produk bernama Neo XR 110 cc yang dibanderol Rp 10.150.000 untuk tipe velg jari-jari. Lantas, apa saja yang ditawarkan motor termurah di kelasnya ini? Mari kita bahas satu per satu.
Motor termurah di TVS Neo XR 110 cc. Foto: Istimewa

Spesifikasi

Secara dimensi, TVS Neo XR ini punya panjang 1.940 mm, lebar 666 mm, dan tinggi 1.075 mm. Sementara jarak sumbu rodanya mencapai 1.260 mm, hampir sama dengan motor bebek pada umumnya.
Bicara jantung mekanis, motor ini mengandalkan mesin 109,7cc, 4-langkah SOHC berpendingin udara yang dikawinkan dengan transmisi 4-percepatan. Masih menggunakan sistem pengabutan karburator, TVS Neo XR 110 cc menjanjikan 8,5 dk (daya kuda) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 8,5 Nm pada 4.500 rpm.
Motor termurah di TVS Neo XR 110 cc. Foto: Istimewa

Fitur

Efisiensi bahan bakar jadi fitur yang dijagokan TVS Neo XR. Buktinya, motor ini punya i-Econo serta didukung fitur i-Start dan i-Charge, yang bisa dimanfaatkan untuk pengisian gawai.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, TVS Neo XR yang tipe terendah ini hanya dijual dalam satu pilihan warna saja, yakni merah-hitam.
Gimana, tertarik untuk meminang motor ini?
Motor termurah di TVS Neo XR 110 cc. Foto: Istimewa
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80