Pencarian populer

Suzuki Wagon R Varian 7 Penumpang Meluncur Juni 2019

Suzuki Wagon R India Foto: dok. Carblogindia

Suzuki India telah lama digadang-gadang akan menghadirkan Wagon R versi 7 penumpang. Kabar terbaru, mobil baru ini akan meluncur pada Juni 2019.

Berdasarkan informasi, Suzuki Wagon R 7 penumpang tersebut akan mengadopsi platform baru untuk mengakomodasi ruang kabin yang lebih besar.

Lebih lanjut, mobil ini juga akan mengusung mesin bensin baru K12M berkapasitas 1,2 liter sama seperti yang digunakan oleh Swift.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 82 dk dan torsi 113 Nm, yang dipadukan dengan dua pilihan transmisi: manual 5-percepatan dan AMT (Automatic Manual Transmission) 5-percepatan.

Adapun, tampilan Wagon R 7 penumpang ini akan memiliki garis desain yang sama dengan Wagon R terbaru yang telah meluncur pada awal tahun. Terutama pada bagian depan dan belakangnya.

Suzuki Wagon R India Foto: dok. Autondtv

Sedangkan untuk bagian interiornya, memang belum ada kepastian apakah akan berubah atau tidak. Namun yang pasti, untuk baris ketiganya akan memiliki ruang kaki yang cukup sempit sehingga sebenarnya lebih layak disebut sebagai 5+2.

Toyota Calya Foto: Gesit Prayogi/kumparan.com

Jika mobil ini masuk ke pasar Indonesia, maka tentu akan melawan beberapa nama lama yang memiliki konfigurasi kursi 5+2, seperti Datsun GO, Toyota Calya, dan Daihatsu Sigra

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32