kumparan
15 Agu 2018 18:42 WIB

Wuling Confero Lebih Laku Ketimbang Cortez

Seorang sales promotion girl (SPG) Wuling Confero S di pameran otomotif GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Wuling Motors mencatat penjualan yang terbilang positif selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berlangsung.
ADVERTISEMENT
Selama 11 hari digelar, Wuling Motors berhasil mencatat 626 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) 2 model pertama Wuling yang melantai di GIIAS.
Bila dibandingkan dengan GIIAS 2017, angka SPK ini lebih tinggi 2 unit, naik dari 624 menjadi 626 unit.
Dari angka SPK tersebut, Wuling Confero mendominasi penjualan sebanyak 381 unit yang dipesan atau berkontribusi 61 persen dengan varian double blower yang paling diminati.
Sedangkan di bawahnya menyusul Wuling Cortez yang juga mampu memikat 245 pengunjung untuk melakukan SPK, angka ini berkontribusi 39 persen terhadap penjualan Wuling Motors selama GIIAS 2018. Khusus Cortez, varian yang paling tingginya mendominasi penjualan.
Mobil Wuling pada pameran GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (3/8). (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia.” jelas Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan tulis yang diterima kumparanOTO, Rabu (15/8).
ADVERTISEMENT
Tak cuma penjualan, Wuling Motors juga mencatat 972 pengunjung yang menjajal Confero dan Cortez, adapun model yang paling banyak dicoba adalah Wuling Cortez 1.8L Lux+ sebagai trim tertinggi.
Mobil Wuling pada pameran GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (3/8). (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Sayangnya angka ini cenderung lebih sedikit bila dikomparasikan dengan data GIIAS tahun lalu yang mencatat 1.312 pengunjung yang melakukan test drive kendaraan roda empat Wuling.
Selain penjualan, Wuling turut menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition sebagai hadiah undian bagi pengunjung yang melakukan SPK selama GIIAS.
Untuk semakin menarik minat pengunjung, pabrikan lima berlian ini juga memamerkan sosok Wuling SUV yang tengah disiapkan meluncur tahun depan.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan