Pencarian populer

Cerita Kate Middleton yang Pernah Cemburu dengan Pertemanan William

Kate Middleton dan Pangeran William. (Foto: Suzanne Plunkett/Reuters)

Setiap pasangan pasti memiliki masalah tersendiri, termasuk bagi Pangeran William dan Kate Middleton sekali pun. Pada masa-masa berpacaran, pernah ada waktu saat William merasa ragu untuk meneruskan hubungannya bersama Kate.

Jauh sebelum keduanya memutuskan untuk berhenti berhubungan di 2007, nyatanya pada tahun 2004, William dan Kate pernah berpisah untuk sementara, agar sama-sama introspeksi diri. Kejadian ini terjadi ketika keduanya berada di tahun terakhir masa perkuliahan mereka di St. Andrews University, Inggris.

Dilansir Marie Claire, hal ini dilaporkan oleh penulis sekaligus reporter Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, dalam bukunya berjudul ‘William and Harry’. Dalam buku tersebut, ia menceritakan secara singkat tentang masa-masa ragu William terhadap Kate.

Kabarnya, di 2004, William memutuskan untuk ‘rehat’ sejenak dari hubungan asmaranya bersama Kate dengan merencanakan untuk wisata ke Yunani bersama teman-teman laki-lakinya. Hal ini dilakukan sebagai kesempatan untuk menjauh dari Kate.

William dan Kate (Foto: Charles Platiau)

“Kate mulai mempertanyakan komitmen William dalam hubungan tersebut, dan ia pun khawatir akan masa depan keduanya setelah lulus dari St. Andrews,” tulis Nicholl.

Alasan Kate mempertanyakan komitmen William, antara lain karena ia khawatir tentang persahabatan yang dijalin oleh William bersama seorang anak pengusaha kaya Amerika Serikat, Anna Sloan. Ya, Kate merasa cemburu atas pertemanan yang dijalin oleh William dan Anna.

Kabarnya, William dan Anna memiliki banyak kesamaan. Kate khawatir bahwa kemiripan yang William dan Anna miliki, dapat mengacu pada hubungan yang romantis. Setidaknya, Kate khawatir William akan merasa nyaman pada Anna.

“Anna kehilangan ayahnya, seorang pengusaha bernama George Sloan, dalam sebuah kecelakaan tembak yang tragis di kawasan rumahnya di Nashville. Anna dan William memiliki koneksi kuat karena sama-sama pernah kehilangan sosok orangtua. Ketika ia mengundang William dan teman-teman lainnya ke Texas sebelum William berlibur ke Yunani, hal tersebut amat menyakiti hati Kate. Ia menyangka bahwa pria yang dicintainya memiliki perasaan terhadap ahli waris berusia 22 tahun tersebut,” jelas Nicholl.

Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Instagram @kensingtonroyal)

Padahal, William dan Anna sama sekali tak pernah memiliki hubungan yang romantis sedikit pun. Bahkan, saat William dan Kate menikah, Anna menghadiri pernikahan tersebut dengan suaminya yang bernama Eddie Smith.

“Anna sama sekali tak menaruh ketertarikan kepada William, dan hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan,” tambah Nicholl.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: