Pencarian populer

Cotswold Farmhouse, Rumah Rahasia Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Frogmore Cottage. (Foto: Dok. Kensington Royal)

Sebentar lagi Meghan Markle dan Pangeran Harry akan pindah ke rumah baru mereka.

Sang Duke dan Duchess of Sussex akan pindah menuju Frogmore Cottage yang terletak di kawasan Windsor Castle. Kepindahan ini dilakukan dalam rangka menyambut kelahiran anak pertama yang diperkirakan akan lahir pada musim semi tahun ini.

Frogmore Cottage sendiri merupakan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu. Rumah ini memiliki interior mewah dan dijadikan sebagai lokasi pre-wedding Pangeran Harry dan Meghan tahun lalu.

Agar lebih nyaman dihuni, Frogmore Cottage dipugar dan dilengkapi dengan sederet fasilitas tambahan seperti kamar bayi, area yoga untuk Meghan, hingga kamar tidur untuk Doria Ragland.

Namun, tahukah Anda bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle sebenarnya telah keluar dari Kensington Palace sejak Mei 2018?

Pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak pertama ini memilih tinggal di rumah rahasia mereka yang terletak di Cotswold. Rumah ini merupakan properti sewaan dan bukan milik anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Cotswold adalah area perbukitan asri yang terletak di Barat Daya Inggris. Keindahan alamnya yang menakjubkan membuat Cotswold ditunjuk sebagai Area of Outstanding Natural Beauty (AONB) sejak 1966.

Dilansir Mirror, properti yang dibangun pada abad ke-18 ini bernilai sekitar 2,3 juta poundsterling atau Rp 41,2 miliar.

Sembari menanti renovasi Frogmore Cottage selesai dikerjakan, Pangeran Harry dan Megan sering mengundang para sahabat untuk berkumpul di Cotswolds. Dikabarkan pasangan Serena Williams- Alexis Ohanian dan Amal- George Clooney sudah pernah diundang ke kediaman mereka.

Cotswolds farmhouse terdiri dari beberapa bangunan rumah dan lumbung bergaya Inggris.

Lumbung yang menempel pada bangunan utama sudah direnovasi menjadi area dapur dan bersantai. Ada empat kamar tidur utama, dua dapur, dan ruang tamu yang mewah. Ruang makannya cukup luas, dilengkapi dua kamar tamu dan penghangat ruangan.

"Meghan sangat menyukai area ini (Costwold). Dia dan Harry senang mengajak anjing berjalan di sore hari, dan menikmati waktu dengan tenang bersama sahabat-sahabatnya," ujar sebuah sumber kerajaan kepada The Sun.

Dengan usia kehamilan yang terus bertambah, Meghan Markle memang membutuhan privasi dan suasana yang tenang untuk bersantai.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: