Pencarian populer
Dua Perempuan dalam Hidup Pangeran Harry sebelum Meghan Markle
Mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas. Foto: Leon Neal/AFP, Reuters/Toby Melville, dan Justin Tallis/AFP

Jauh sebelum Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle, ia merupakan sosok anggota Kerajaan Inggris yang memiliki imej dengan label 'bad boy', akibat tingkah laku, skandal, dan rumor-rumor yang pernah dilakukannya.
Bahkan, menurut staf-staf istana, Pangeran Harry yang sekarang amatlah berbeda jika dibandingkan dengan dirinya di masa dewasa awal. Kini, Pangeran Harry menjadi sosok yang lebih serius, bertanggungjawab, dan berhati-hati. Banyak yang mengasosiasikan perubahan Pangeran Harry ini berkat pengaruh sang istri, Meghan Markle. Tak hanya sikapnya, Meghan juga dipercaya memiliki andil besar di balik perubahan gaya hidup Duke of Sussex tersebut.
Terlahir dengan status pewaris tahta Kerajaan Inggris membuat segala hal yang dilakukan pemilik nama lengkap Henry Charles Albert David ini seringkali jadi sorotan dan perbincangan hangat masyarakat dunia. Salah satunya urusan kisah cinta.
Di sepanjang perjalanan kisah cintanya, Pangeran Harry banyak dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa perempuan. Namun, dari sekian banyak perempuan yang pernah singgah di hatinya, ada dua sosok yang pernah mengisi hatinya secara serius dengan hubungan yang lama. Mereka adalah Chelsy Davy dan Cressida Bonas.
Hubungan yang ia jalani dengan dua perempuan ini pun merupakan hubungan yang 'go public', alias hubungan terbuka. Maka tak heran, foto-foto kencan Pangeran Harry dan dua perempuan ini bisa dengan mudah Anda temukan di dunia maya.
Uniknya, kedua mantan kekasihnya ini sama-sama menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei silam.
Putus Nyambung dengan Chelsy Davy
Mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy.. Foto: AFP/ Chris Ratcliffe

Pangeran Harry dan Chelsy Devy berpacaran hampir tujuh tahun, sejak 2004 hingga 2011 lamanya. Chelsy merupakan anak dari pengusaha kaya asal Zimbabwe. Kabarnya, hubungan keduanya ini juga direstui oleh ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles.
Keduanya bertemu di awal 2004, saat Chelsy bersekolah di Stowe School, Inggris. Namun selama tujuh tahun, hubungan yang mereka lalui tak berjalan secara mulus. Di beberapa kurun waktu tertentu, mereka menjalani hubungan yang putus nyambung, tetapi bertahan sampai awal tahun 2011.

Loading Instagram...
Meski demikian, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tujuh tahun tersebut karena Chelsy merasa tak tahan dengan segala sorotan dan perhatian yang ia dapatkan dari publik. Chelsy merasa tak memiliki privasi dan hal tersebut membuatnya stres.
"(Saat) itu rasanya sangat penuh: gila, menakutkan, dan tidak nyaman. Saya merasa sangat sulit. Saya merasa saat itu (berpacaran dengan Harry) adalah saat yang buruk. Saya tidak bisa mengatasinya," tutur Chelsy saat ditanya mengenai keadaannya saat masih berpacaran dengan Pangeran Harry kepada Mirror.
Meski telah berpacaran lama dan memutuskan untuk berpisah, kini keduanya tetap berhubungan baik layaknya teman. Terbukti, Chelsy merupakan salah satu orang yang Harry undang ke upacara pernikahannya Mei lalu.
"Saya pikir, kita akan selalu menjadi teman yang baik," tambah Chelsy seperti dikutip Mirror.
Sekarang, Chelsy lebih dikenal sebagai pemilik dan desainer perhiasan dari brand Aya, yang ia dirikan di 2016 silam.
Loading Instagram...

Spekulasi akan menikah dengan Cressida Bonas
Mantan pacar Pangeran Harry, Cressida Bonas. Foto: AFP/ Patrick Kovarik
Cressida Bonas memiliki paras yang menawan dan anggun. Ia merupakan perempuan berdarah bangsawan, karena silsilah keluarganya yang keturunan Raja Charles II. Maka tak heran, banyak yang berspekulasi bahwa Cressida akan menjadi perempuan yang dinikahi oleh Pangeran Harry.
Dilansir The Sun, keduanya dipertemukan oleh Putri Eugenie, sepupu Pangeran Harry, pada Mei 2012. Cressida dan Eugenie memang diketahui merupakan sahabat dekat. Sehingga, Eugenie berperan sebagai 'mak comblang' hubungan Harry dan Cressida.

Loading Instagram...
Meski dianggap cocok dengan segala spekulasi bahwa keduanya memiliki kemungkinan untuk menikah, namun, Cressida memilih untuk berpisah dengan Pangeran Harry di 2014. Alasan Cressida pun amat mirip dengan Chelsy. Cressida merasa tak memiliki privasi dan tak tahan dengan berbagai bentuk kritikan pada dirinya karena menjadi kekasih Harry.
Cressida berprofesi sebagai aktris. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Trinity, Doctor Throne, The Bye Bye Man, dan Tulip Fever. Perempuan berusia 29 tahun ini juga merupakan seorang model. Ia pernah membintangi kampanye dari brand Mulberry.
Cressida Bonas (kedua dari kanan). Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS
Sama seperti Chelsy, Pangeran Harry dan Cressida memiliki hubungan pertemanan yang baik. Ia turut menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle Mei 2018 lalu.
Pada akhirnya, tak hanya Pangeran Harry saja yang menemukan cinta sejatinya. Baik Chelsy maupun Cressida, kini sama-sama sudah memiliki kekasih.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: