Pencarian populer

Meghan Markle Tampil Memukau dengan Gaun Stella McCartney

Meghan Markle (Foto: dok.Steve Parsons/Pool)
Setelah menghipnotis mata dunia dengan penampilannya di upacara pernikahan mengenakan gaun elegan rancangan desainer Inggris Clare Waight Keller, Meghan Markle sekali lagi menujukkan penghormatannya kepada negara Inggris melalui pemilihan desainer asal negara tersebut untuk gaun resepsi pernikahannya.
ADVERTISEMENT
British designer, Stella McCartney, yang juga merupakan putri dari musisi legenda Inggris, Paul McCartney terpilih untuk mendesain gaun acara resepsi pernikahan Royal Wedding.
Gaun berwarna putih ini kembali menonjolkan bahu indah Meghan. Didesain dengan siluet A-line, potongan rampingnya membungkus tubuh Meghan dengan sempurna. Sentuhan model leher tinggi, atau halter neck memberi elemen anggun sekaligus klasik. Beberapa media fashion menyebut bahwa pemilihan model gaun ini merupakan bentuk tribute kepada selera fashion ibu Pangeran Harry, Putri Diana yang beberapa kali tampil dengan siluet gaun yang serupa.
Meghan juga mengenakan cincin milik Putri Diana, sebagai hadiah dari Pangeran Harry untuknya.
Meghan Markle (Foto: dok.Steve Parsons/Pool via REUTERS)
Gaun ini terbuat dari bahan sutera crepe dan juga memiliki detail open back, yang sekali lagi menunjukkan keberanian Meghan dalam mendobrak tradisi kerajaan.
ADVERTISEMENT
Untuk sepatu, kali ini Meghan mengenakan sepatu lansiran Aquazurra yang terbuat dari satin berwarna biru muda di bagian solnya.
Sedangkan Pangeran Harry memakai setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.
Meghan Markle (Foto: dok.Steve Parsons/Pool via REUTERS)
Stella McCartney pun mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam akun Instagramnya:
"Selamat untuk Duke dan Duchess of Sussex yang baru! Meghan Markle memakai gaun putih high neck lily berbahan sutra crepe yang dipesan dari Stella McCartney untuk resepsi pernikahan mereka di Windsor.
Loading Instagram...
Dikutip dari People, kabar megenai gaun pengantin kedua Meghan Markle yang dirancang Stella McCartney ini sempat beredar sebelumnya. Karena pada April 2018, Meghan pernah terlihat memakai cape dress karya desainer kelahiran London 46 tahun silam tersebut.
ADVERTISEMENT
Desain Stella McCartney sesungguhnya sudah tidak asing lagi di kalangan keluarga Kerajaan Inggris. Nama Stella McCartney sebelumnya juga terpilih sebagai perancang gaun pengantin kedua yang dipakai Kate Middleton untuk resepsi pernikahannya dengan Pangeran William pada 2011.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80