• 1

Model dengan 'Tiga Payudara' Gegerkan Panggung Milan Fashion Week

Model dengan 'Tiga Payudara' Gegerkan Panggung Milan Fashion Week


GCDS di panggung Milan Fashion Week

GCDS tampilkan tiga puting di panggung Milan Fashion Week (Foto: Dok. GCDS)
Apa jadinya bila Anda menyaksikan sekelompok perempuan dengan tiga payudara melenggang santai di atas runway? Fenomena inilah yang menggegerkan panggung Milan Fashion Week 2018.
Pada show lini streetwear asal Milan GCDS (God Can't Destroy Streetwear), 22 September lalu tampak beberapa model berjalan dengan kostum sport yang memperlihatkan bentuk payudara buatan. Payudara palsu tersebut tidak hanya sepasang, namun ada tiga payudara yang menyembul di balik baju yang dikenakan para model. Payudara tersebut juga dilengkapi dengan tiga puting.
Untuk Anda yang masih awam, GCDS merupakan lini streetwear Italia yang berdiri sejak tiga tahun lalu, tepatnya 2015, oleh Giuliano bersaudara. Motif printing dan warna-warna nyentrik jadi ciri khas desain GCDS.
Dilansir dari Allure, sang creative director Giuliano Calza ternyata adalah sosok yang memiliki ide aneh ini. Ditutur sang Calza tampilan nyentrik para model terinspirasi dari karakter film Total Recall yang tayang pada 1990.
“Kami yang ada di sini masih muda, semuanya di bawah 30 tahun, dan saya ingin bicara kepada semua orang tentang masa depan, kekurangan air, dan masalah lingkungan. Sulit untuk melakukan konsep berkelanjutan seutuhnya, tapi saya ingin pertunjukan ini jadi wake up call bagi semua orang,” papar Calza. Tidak jelas juga apa hubungan antara aksen payudara tersebut dengan misi yang mereka sampaikan. Tetapi jika tujuan mereka adalah untuk menarik perhatian, maka misi mereka cukup berhasil karena ratusan orang ramai berkomentar di akun Instagram @gcdswear.



LifestyleFashionUnikMilan Fashion Week

presentation
500

Baca Lainnya