kumparan
2 Sep 2019 12:33 WIB

Hasil Pertandingan Liga Mobile Legends MPL Season 4 Pekan 2

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Foto: Moonton
Kejutan terjadi dalam turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 pekan kedua. Dalam pertandingan-pertandingan yang digelar pada Jumat (30/8) hingga Minggu (1/9) itu, sejumlah tim unggulan di luar prediksi mengalami kekalahan.
ADVERTISEMENT
ONIC, sang juara bertahan, tak mampu bicara banyak dalam MPL Season 4 pekan kedua ini. Mereka kalah dua kali dalam pertandingan melawan Alter Ego dengan skor 1-2 pada Jumat (30/8) dan kalah 0-2 melawan Aura pada Minggu (1/9).
Ini menjadi kejutan mengingat betapa kuatnya ONIC sebelumnya, termasuk di pekan pertama. Lawan-lawan ONIC sukses menggagalkan alur serangan ONIC sebelumnya, terutama Udil sang midlaner yang tak berkutik dalam pertandingan melawan Alter Ego.
Tim Mobile Legends ONIC Esports, juara MPL Season 3. Foto: Moonton
Ketika melawan Aura, Udil tidak main karena sakit sehingga digantikan oleh Trust. Tanpa Udil, ONIC terlihat lemah dan dengan mudah dibekap oleh Aura 0-2 tanpa balas.
Sementara itu, kejutan lainnya juga terjadi ketika EVOS dikalahkan oleh Alter Ego. Maungzy dan kawan-kawan tampak sedang on fire. Sempat kalah di match pertama, Alter Ego bangkit dan sukses memenangi dua pertandingan selanjutnya. Kemenangan 2-1 pun dikunci oleh Alter Ego dari EVOS.
ADVERTISEMENT
Berikut ini hasil lengkap pertandingan MPL Season 4 pekan kedua.
Jumat, 30 Agustus 2019
EVOS Esports 2-0 Genflix Aerowolf
ONIC Esports 1-2 Alter Ego
Sabtu, 31 Agustus 2019
Bigetron 2-0 Aura Esports
Geek Fam Indonesia 1-2 RRQ
Minggu, 1 September 2019
Aura Esports 2-0 ONIC Esports
Genflix Aerowolf 0-2 Geek Fam Indonesia
Alter Ego 2-1 EVOS Esports
Dengan begitu, maka Bigetron menjadi pemuncak klasemen sementara MPL Season 4. Dengan tiga kemenangan, Bigetron meraih poin 6-1 (+5). EVOS berada di posisi kedua dengan 7-3 (+4), Aura di posisi tiga dengan 6-3 (+3), ONIC di posisi keempat dengan 504 (+1_, dan Alter Ego di peringkat kelima dengan 4-6 (-1).
ADVERTISEMENT
Berikut klasemen sementara MPL Season 4 setelah pekan kedua.
MPL Season 4 pekan kedua. Foto: Moonton
Hasil pertandingan di pekan kedua membuat MPL Season 4 menjadi semakin seru dan tidak terduga. Untuk pekan ketiga sendiri akan digelar pada pekan ini mulai Jumat (6/9) hingga Minggu (8/9).
Bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung MPL Season 4, kamu bisa datang ke XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta. MPL Season 4 digelar tiap pekan mulai 23 Agustus lalu hingga 13 Oktober 2019.
Tapi, bagi kamu yang tidak bisa datang langsung, kamu bisa menonton MPL Season 4 lewat Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan