Pencarian populer

Hero Favorit Menkominfo Rudiantara di Game Mobile Legends: Hanabi

Menkominfo Rudiantara. Foto: Anis Efizudin/Antara
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara dikenal sebagai salah satu sosok yang gemar bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini terungkap ketika dirinya diketahui memiliki akun bernama Chief RA (sapaan akrabnya) yang dibuatkan Moonton khusus untuknya.
ADVERTISEMENT
Bahkan, Rudiantara pernah terlihat 'mabar' alias main bareng Mobile Legends bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan pemain senior Daylen Reza dari tim Saints Indo.
Lalu, sebenarnya siapa, ya, hero favorit Menkominfo Rudiantara di game Mobile Legends? Ternyata, ia mengaku menyukai hero bernama Hanabi, yang merupakan hero perempuan dengan peran sebagai marksman.
Namun, ia tidak mengungkap kenapa ia bisa menyukai Hanabi sebagai hero favoritnya.
Hanabi, hero marksman di Mobile Legends. Foto: Mobile Legends: Bang Bang
"Apalagi favorit saya Hanabi. Ada alasan tertentu mengapa saya memilih Hanabi. Pokoknya saya vote for Hanabi-lah," kata Rudiantara, saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/7).
Hanabi merupakan hero marksman yang memiliki penampilan ninja perempuan. Kekuatannya adalah menembakkan kunai ke lawan dan bisa menimbulkan damage yang sangat tinggi. Kunai tersebut ia tembak dengan ninjutsu sehingga bukanlah tembakan kunai biasa.
ADVERTISEMENT
Hero ini memang menjadi salah satu favorit bagi para pengguna hero marksman di Mobile Legends. Salah satu kemampuannya yang bisa mengunci (stun) musuh dapat menjadi senjata andalan yang mematikan.
Rudiantara sendiri mengaku sempat bermain Mobile Legends di sela kesibukannya.
Selain Rudiantara, diketahui pejabat pemerintahan lain yang ikut menggemari game Mobile Legends adalah Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zulkifli juga mengaku berteman dengan Jess No Limit dari tim eSports EVOS, yang merupakan pemain Mobile Legends paling populer saat ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80