Pencarian populer

GDP Venture dan Go-Jek Investasi di Narasi TV Milik Najwa Shihab

Perusahaan penanaman modal GDP Venture. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)

GDP Venture dan Go-Jek menjalin sebuah kerja sama strategis dengan platform televisi digital yang didirikan oleh Najwa Shihab, Narasi TV. Kabar ini diungkapkan Najwa dalam konferensi teknologi ICON 2018 yang diselenggarakan di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Selasa (13/11).

Saat ditemui wartawan, Najwa Shihab telah membenarkan kabar ini, tapi ia belum mau mengungkapkan lebih lanjut bentuk kerja sama yang dilakukan antara Narasi TV dengan GDP Venture dan Go-Jek.

"Sampai saat ini saya hanya bisa sampaikan bahwa kami memiliki dua kerja sama strategis yang kami lakukan dengan GDP Venture dan Go-Jek. Untuk sementara ini hanya itu yang bisa dilakukan. Lebih jelasnya dalam waktu dua minggu akan kami kasih tahu lebih detailnya, 24 November," ungkapnya.

Najwa menambahkan bentuk kerja sama tersebut akan membuat startup media yang didirikannya itu akan semakin berkembang dan akan memiliki konten yang beragam.

"Untuk teknologi dan talent . Create content yang beragam. Diharapkan akan lebih banyak, ya," tambahnya.

Najwa mendirikan Narasi TV sekitar awal Februari 2018. Startup media digital ini memproduksi berbagai macam konten dalam bentuk video yang ditargetkan untuk kalangan muda atau generasi milenial yang terus tumbuh.

Najwa Shihab. (Foto: Munady Widjaja)

Sampai saat ini, Narasi TV menggunakan platform YouTube untuk mendistribukan konten-konten videonya yang terdiri dari 14 program, seperti 'Mata Najwa', 'Catatan Najwa', 'Tompi & Glenn' dan sebagainya.

Sementara mitra startegis Narasi TV, GDP Venture merupakan venture builder yang memiliki fokus pada dunia digital baik komunitas, media, maupun perusahaan yang menyediakan solusi di industri konsumen internet di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2010, GDP Venture tidak hanya fokus sebagai venture capital, tetapi juga memberikan kontribusi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Layanan transportasi online Gojek. (Foto: Go-Jek Indonesia)

Sementara itu, Go-Jek sendiri saat ini sedang sibuk memperluas operasionalnya di Asia Tenggara. Setelah Vietnam, Go-Jek sedang bersiap meluncurkan layanannya di Singapura dan Thailand.

Selain layanan transportasi dan layanan on-demand, Go-Jek juga punya memiliki unit penanaman modal bernama Go-Ventures. Go-Jek dikabarkan menjalin kerja sama dengan Narasi TV melalui unit permodalannya ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: