Pencarian populer

Cara Ampuh Usir Bosan di Hong Kong International Airport

Ilustrasi Hong Kong International Airport. (Foto: Pixabay)

Menunggu jadwal penerbangan di bandara bisa menjadi suatu hal yang membosankan, terlebih lagi jika harus menunggu lebih dari 30 menit. Alih-alih agar tidak ketinggalan pesawat, yang terjadi kemudian malah kamu dilanda bosan.

Lantas apa yang harus dilakukan agar kamu terhindarkan dari kebosanan saat menunggu jadwal keberangkatan di bandara? Hal yang paling sederhana adalah kamu dapat memesan tiket pesawat yang sekaligus didalamnya sudah terdapat layanan menunggu di ruang tunggu khusus maskapai tersebut.

Bar Corner di Pier Business Lounge Cathay Pacific, Hong Kong International Airport. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)

Setiap maskapai pada umumnya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada setiap penumpangnya. Untuk itulah mereka telah menyediakan layanan menunggu di ruang tunggu khusus milik maskapai tersebut.

Seperti halnya kumparanTRAVEL lakukan saat menunggu jadwal penerbangan dari Hong Kong menuju Medan dengan menggunakan maskapai Cathay Dragon dari Cathay Pacific, saat peresmian dan penerbangan perdana rute Medan-Hong Kong dan sebaliknya belum lama ini di Hong Kong International Airport.

Sudut makanan cepat saji di Pier Business Lounge Cathay Pacific, Hong Kong International Airport. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)

Saat itu kumparanTRAVEL berkesempatan untuk mencoba langsung fasilitas Bussiness Class Lounges milik Cathay Pacific yang ada di Hong Kong International Airport.

Sesungguhnya fasilitas ruang tunggu (lounge) yang disediakan oleh Cathay Pacific di Hong Kong International Airport tidak hanya Bussiness Class lounges, melainkan ada juga First Class lounges yang dihadirkan untuk para penumpang dengan jenis tiket First Class.

Salah seorang penumpang sedang mengambil pesanan makanan di Pier Business Lounge Cathay Pacific, Hong Kong International Airport. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)

Untuk First Class lounges sendiri mempunyai dua ruang tunggu yang posisinya masing-masing The Wing, First berada di Terminal 1 dekat gates 1-4; The Pier, First, yang posisinya berada di Terminal 1 dekat gates 61-3.

Sedangkan bagi para penumpang dengan tiket Business Class dapat memilih Business Class lounges yang terdiri dari The Wing, Business yang terletak di Terminal 1, dekat pintu keberangkatan 1-4 ; The Pier, Business di Terminal 1 dekat pintu keberangkatan 65; The Deck di Terminal 1 dekat gate 16, dan The Bridge Terminal 1 dekat gate 35.

Berbagai jenis roti yang ada di Pier Business Lounge Cathay Pacific, Hong Kong International Airport. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)

Tak ingin mengecewakan para penumpangnya, Cathay Pacific pun menghadirkan berbagai macam pelayanan ditiap jenis ruang tunggu. Layanan itu antara lain makanan cepat saji, A la carte dining, tempat membasuh diri, ruang bekerja, layanan pijat, berbagai jenis minuman hangat dan dingin, ruang istirahat pribadi, dan ruang berelaksasi.

Tampilan Tea Corner di Pier Business Lounge Cathay Pacific, Hong Kong International Airport. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)

Bagi kamu yang ingin mencoba langsung dan merasakan berbagai layanan terbaik yang ada di lounge persembahan Cathay Pacific, caranya sangat mudah. Saat memasuki lounge, kamu cukup menunjukkan boarding pass beserta paspor kamu kepada petugas yang ada di resepsionis lounge. Setelah semua data selesai dicatat, kamu pun bebas mengeksplorasi, mencoba, dan menikmati semua layanan yang ada di lounge tersebut.

Selamat mencoba.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: