kumparan
16 Sep 2019 12:09 WIB

Co-Branding, Terminal 2 Bandara Soetta Gandeng Traveloka

Terminal 2 Traveloka Bandara Soekarno Hatta Foto: Dok. Traveloka
Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking platform, Traveloka secara resmi memperkenalkan co-branding Terminal 2 Traveloka, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Co-Branding ini sekaligus membuat Terminal 2 Bandara Soetta sebagai terminal bandara kolaboratif pertama di dunia.
ADVERTISEMENT
“Bekerja sama dengan Angkasa Pura 2, kami menjadikan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta bertajuk ‘Gateway to Experiences yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang,” ujar CMO Transport Traveloka Dionisius Nathaniel dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Senin (16/9).
com-Aplikasi Traveloka Foto: Shutterstock
Dengan kolaborasi co-branding ini, Dionisius mengklaim Traveloka akan menjadi perusahaan teknologi pertama di dunia yang memiliki hak penamaan dan hak untuk menyediakan berbagai pelayanan dan instalasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Nantinya pemasangan instalasi tersebut akan mengangkat filosofi tradisional dengan sentuhan teknologi modern.
Traveloka secara bertahap juga berupaya menyediakan layanan eksklusif namun dapat diakses dengan mudah bagi para pengguna, seperti lounge, check-in counter khusus. “Serta masih banyak lagi yang akan dikembangkan secara bertahap,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Dionisius berharap, adanya co-branding ini akan memberikan inspirasi dan pengalaman bagi pengunjung bandara. Sebab nantinya pengunjung dapat memberikan masukan atau ide guna menghadirkan pengalaman bandara yang lebih menarik, nyaman, dan tak terduga. Menurut Dionisius, kolaborasi dengan pengguna ini merupakan faktor terpenting untuk bersama-sama mewujudkan pengalaman terbaik saat berada di bandara.
com-Aplikasi Traveloka Foto: Shutterstock
Terpisah, Public Relations Traveloka Group Sufintri Rahayu menegaskan bahwa dengan adanya co-branding ini tidak berarti terjadi perubahan nama pada Terminal 2 Bandara Soetta.
“Disebutkan bahwa Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta berubah menjadi Terminal Traveloka, pernyataan tersebut tidak benar adanya. Yang terjadi adalah kegiatan ini merupakan bagian dari kerja sama co-branding serta kolaborasi bersama antara Traveloka dan Angkasa Pura 2,” ujar Sufintri.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan