Pencarian populer

Koper atau Ransel, Mana yang Akan Anggun C Sasmi Pilih Saat Traveling?

Anggun, Juri Asia's Got Talent season 3. Foto: Dok. Sony Entertainment

Setiap traveler tentunya punya preferensi masing-masing saat hendak membawa barang kala melakukan perjalanan, termasuk Anggun C. Sasmi. Penyanyi berbakat asal Indonesia yang populer berkat lagu “Tua-Tua Keladi” itu ternyata lebih suka membawa barang yang ia perlukan menggunakan koper ketimbang ransel.

Saat ditemui kumparan pada Tour Majestic Princess pada 7 April 2019 di kapal pesiar Princess Cruise, wanita berambut lurus itu mengungkapkan bahwa dengan menggunakan koper, ia merasa lebih nyaman saat traveling.

Traveling dengan kereta api Foto: Shutter Stock

Menurut Anggun, dengan menggunakan koper, ia jadi lebih leluasa, sehingga dapat memperhatikan sekeliling, ketimbang ketika ia menggunakan ransel.

“Koperan, dong, kadang-kadang orang yang pakai ransel, mereka enggak punya notion dengan sekelilingnya. Jadi mungkin mending taruh di depan badan, kalau lagi di lift, bisa dicopot,” katanya.

Anggun (kanan) dan Jay Park, dua juri Asia's Got Talent bersama kapten kapal Majestic Princess, Dino Sagani. Foto: Dok. Princess Majestic

Seperti yang diketahui, Anggun C. Sasmi kerap kali jadi juri ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar di berbagai negara. Bakatnya yang memukau serta karirnya yang cemerlang membuat Anggun menjadi sosok penyanyi handal yang patut untuk diteladani.

Belum lagi acara off-air dan on-air yang selalu memadati agendanya. Sehingga wajar saja, Anggun sering kali menghabiskan waktu untuk traveling baik untuk pekerjaan maupun liburan.

Anggun bersama David Foster dan Jay Park, Juri Asia's Got Talent season 3. Foto: Dok. Sony Entertainment

Walau begitu, Anggun ternyata tidak pernah melupakan tanah airnya, Indonesia. Saat ditanya kumparan tentang destinasi wisata favorit, Anggun tak sampai berpikir dua kali untuk mengucapkan kata ‘Bali’.

Ya, Pulau Dewata bukan cuma mempesona kamu saja, tapi juga penyanyi berkukit eksotis itu. Baginya, Bali bukan cuma sekadar tempat hiburan belaka, tapi rumah.

“Bali pasti! Karena ada rumah di sana, jadi selalu kumpul sama keluarga. Tapi lebih di rumah sebenarnya. Karena buat aku, ke mana saja, yang penting ada anak dan suami. Sebenarnya bukan tempatnya, tapi dengan siapanya,” tutup Anggun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60