Pencarian populer

Tiket ke Hong Kong Mulai Rp 2,7 Juta di Cathay Pacific Travel Fair

Cathay Pacific Travel Fair di Mal kota Kasablanka (Foto: Shika Arimasen Michi/kumparan)
Berencana berlibur ke luar negeri tahun ini? Sebaiknya persiapkan liburanmu matang-matang. Salah satunya adalah dengan berburu tiket promo pesawat yang dapat memangkas pengeluaranmu.
ADVERTISEMENT
Bekerja sama dengan HSBC, Cathay Pacific menggelar Cathay Pacific Travel Fair pada 8-11 Februari di grand atrium mal Kota Kasablanka, Jakarta. Event itu menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya kamu bisa mendapatkan tiket pulang pergi ke Hong Kong Rp 3.750.000 dan cashback sebesar Rp 1 juta bagi pemegang kartu kredit HSBC.
Reservasi bisa dilakukan lewat sepuluh agen travel yang membuka booth di Cathay Pacific Travel Fair. Calon penumpang bisa memilih booking lewat Golden Rama, Obaja Tour, Panorama JTB, Avia Tour, Smailing Tour, Dwidaya Tour, Bayu Buana, Wita Tour, TX Travel, dan Antavaya Tour.
Cathay Pacific Travel Fair di Mal kota Kasablanka (Foto: Shika Arimasen Michi/kumparan)
“Kebanyakan pengunjung booking perjalanan ke Hongkong, Jepang, Amerika Serikat, Eropa. New York juga mulai dilirik,” ujar Emalia Januarti Yusuf, travel assistant dari agen travel Panorama JTB saat ditemui kumparan (kumparan.com) di mal Kota Kasablanka, Jumat (9/2).
ADVERTISEMENT
Harga promo hanya berlaku selama Cathay Pacific Travel Fair digelar, yakni hingga 11 Februari nanti. Traveler bisa reservasi tiket pesawat untuk periode perjalanan hingga 31 Januari 2019. Promo tidak berlaku untuk high season.
Dengan cashback Rp 1 juta dari HSBC, traveler berkesempatan mendapatkan tiket PP ke Hongkong senilai Rp 2.750.000, ke Jepang Rp 4,2 juta, ke Korea Rp 4,3 juta, ke Dubai Rp 7 juta, dan ke Eropa Rp 9 juta, serta destinasi-destinasi populer lainnya.
Cathay Pacific Travel Fair di Mal kota Kasablanka (Foto: Shika Arimasen Michi/kumparan)
“Aku berencana ke Los Angeles Mei nanti. Rencananya sebulan di sana. Sengaja cari promo biar dapat tiket murah. Lumayan di sini dapat Rp 12 juta-an pulang pergi,” cerita Helen Fransiska, pengunjung asal Tangerang.
Selain cashback sebesar Rp 1 juta, pemegang kartu kredit HSBC juga dapat menikmati cicilan hingga 24 bulan, gratis bagasi, dan tambahan asuransi travel hingga Rp 10,5 milyar.
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang berencana menghabiskan liburan bersama keluarga di Hongkong, Cathay Pacific juga menawarkan paket tur keluarga Hongkong-Macau. Paket Hongkong Free & Easy misalnya, dengan Rp 1,15 juta kamu bisa menghabiskan 3 hari dua malam di hotel bintang 5 Harbour Grand Kowloon atau L’Hotel Nina dan termasuk transportasi dari bandara ke hotel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80